Beranda FAKTA & PERISTIWA Waspadai Covid 19 Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Berastagi Lakukan pendisiplinan Masker

Waspadai Covid 19 Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Berastagi Lakukan pendisiplinan Masker

BERBAGI

Buser24.com, Berastagi:

Di Pintu masuk pusat pasar Berastagi, dijalan pusat pasar,kelurahan Lau Mulgap 2,kecamatan Berastagi. Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kecamatan Berastagi Selalu dan hampir setiap hari melakukan pendisiplinan Masker bagi masyarakat yang berkunjung ke pusat pasar Berastagi, Kabupaten Tanah Karo. Penertiban protokol kesehatan di pimpin oleh Ny. Siti Rohani Br Bangun sebagai Staf Disperindag Kecamatan Berastagi, Selasa (06/10/2020).

Adapun tujuan Giat Operasi agar masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam hal memutus rantai penularan Covid19 sesuai dengan Inpres no6 thn2020 tentang Protokol kesehatan dimana agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan selalu memakai masker kemanapun berpergian.

Adapun penyampaian serta himbauan yang dilakukan oleh Disperindag Kecamatan Berastagi, masih ada juga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Jumlah total pelanggar protokol kesehatan yang terjaring 15 orang tidak menggunakan masker, sanksi yang diberikan hanya sebatas peneguran dan menghimbau agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid 19.

Setelah selesai kegiatan Penertiban dan pendisiplinan masker, rombongan dinas kecamatan Berastagi Kembali Ke Kantor Bersama Rombongan.(FS)