Beranda NASIONAL Polres Sergai Gelar Baksos Program Polri Jumat Barokah Didesa Siahap Kecamatan Bintang...

Polres Sergai Gelar Baksos Program Polri Jumat Barokah Didesa Siahap Kecamatan Bintang Bayu

BERBAGI

Buser24.com, Simalungun :

Polda sumut Polres Serdang Bedagai wilayah Polsek Kotarih gelar Baksos bentuk kepedulian Polri memberikan bakti sosial pemberian sembako kepada warga desa siahap di mesjid Alikhlas desa Siahap, Jumat (2/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres sergai di wakili kasat sabhara polres sergai AKP Rahman beserta tim, Kapolsek kotarih IPTU Domdom Panjaitan beserta personil Mewakili camat bintang bayu Apriadi selaku kesos Bhabinkamtibmas polsek kotarih
Kepala desa siahap di wakili kadus hasnatul nasution Ketua BKM mesjid al ikhlas desa siahap sakimin beserta anggota , Warga masyarakat penerima bantuan sembako sebagai program POLRI jumat barokah berjumlah 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut sambutan Kapolres sergai di wakili kasat sabhara menyampaikan Terima kasih atas penyambutan terhadap kami dalam acara ini kapolres tadinya hadir namun berhubung ada tugas penting sehingga beliau mewakilkan terhadap saya untuk hadir di sini sebut kasat.

Kasat menyampaikan permintaan maaf Kapolres dan titip salam hormatnya kepada bapak ibu sekalian Saat ini merupakan adanya program kerja polres sergai bernama jumat barokah dengan hal ini semoga Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat berkenan membantu Polri utk mengemban ke kondusipan KAMTIBMAS di tengah masyarakat.

Kapolres sergai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH M. Hum menitipkan kapolsek kotarih dan seluruh personilnya yang bertugas di kecamatan Bintang Bayu ini supaya di bantu dalam tugas tugasnya serta tetap terjalin kekeluargaan nya .

Masih kata kasat bahwa dalam hal ini kami menyampaikan kepada bapak ibu karena situasi covid 19 sedang melanda di Negara kita agar kiranya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan manusia.

Dalam kesempatan tersebut ini ada bantuan sembako dari Bapak kapolres Sergai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH M. Hum kepada bapak ibu yang ada di sini , mohon jangan di lihat dari nilai harganya namun dari kebesaran hatilah yang utama serta semoga bermanfaat sebut Kasat sabhara.

Ketua BKM mesjid al ikhlas desa Siahab kecamatan Bintang Bayu menyampaikan
ucapan terima kasih kami kepada bapak kapolres sergai atau yang mewakili dan juga bapak kapolsek beserta jajarannya yang telah datang mengunjungi kami .
kami tidak menyangka begitu besar perhatian bapak polisi kepada kami dan kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih sebesar besar nya semogal Allah swt yang membalaskan segala kebaikan ini, Bapak kapolres selalu sehat dalam bertugas demikian juga semua jajarannya beserta keluarga bantuan ini sangatlah bernilai buat kami dalam kebutuhan pokok harian dan semoga dalam perjalanan Bapak polisi sehat, selamat sampai tujuan sebutnya dengan polos.
Acara di lanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial sembako kepada penerimaan berjumlah 20 paket dan dalam satu paket berupa : Beras 5 kg Telor ayam eropa 1 papan
Indimie 10 bks Minyak goreng 1 liter

Kapolsek kotarih Iptu Domdom Panjaitan sampaikan Pelaksanan kegiatan berlangsung dengan baik . ( M.Saragih )