Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Majene Terus Sebar Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Tahapan...

Polres Majene Terus Sebar Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pilkada 2020

BERBAGI

Buser24.Com, Kab. Majene ( Sulbar) – Dengan Terbitnya Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan tahun 2020, Polres Majene mulai menyebar selebaran yang berisi maklmat Kapolri ke Masyarakat.

Hari ini Polres Majene Kembali menyebar luaskan selebaran yang berisi makumat Kapolri kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di jalan trans Sulawesi kabupaten majene. (24/9/2020)

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si mengatakan, penyebarluasan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, tak lain adalah agar dipahami betul oleh masyarakat.

Terkhususnya pada pesta demokrasi kali ini ditujukan bagi para Paslon Cabup-Cawabup dan tim sukses supaya mematuhi protokol kesehatan baik dalam tahap kampanye hingga berakhirnya Pilkada 2020 nanti. Ujarnya

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Majene relatif kondusif, serta perkembangan Covid-19 di wilayah kita yang sudah terkendali, jangan sampai kita menyepelekan ancaman virus ini, mari kita jaga dengan disiplin mematuhi protokol Kesehatan.” katanya.

Kapolres Majene juga berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Majene tahun 2020 jangan sampai menjadi kluster baru penyebaran Covid-19. Hanya karena tidak mentaati peraturan protokol kesehatan.

Pimpinan tertinggi Polri yakni bapak Kapolri telah menerbitkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020, “Mari kita bersama-sama ikuti dan laksanakan demi lancarnya pelaksanaan pilkada didaerah kita.” imbuhnya.(Udin)

Editot:AS