Beranda NASIONAL Pembagian Masker Cegah Penularan Covid 19 Wilayah Hukum Polsek Bahorok

Pembagian Masker Cegah Penularan Covid 19 Wilayah Hukum Polsek Bahorok

BERBAGI

Buser24.com, Langkat :

Pukul 10.00 wib di jalan Niaga dan simpang empat(4) Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok Untuk menerapkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Protokol kesehatan.

Pelaksanaan pembagian masker yang di pimpin oleh Wakapolsek Bahorok Iptu M.Isa.S.Pdi yang di dampingi oleh, Kanit Intel Aiptu Budi S, Kanit Binmas Aiptu Sumartono, Kasi Humas Aiptu Andreas Sembiring, Aiptu Syafrijal, Bripka Indra,
Bripka Rudi, Bripka R Kacaribu, Bripka M Simanjuntak, Bripka Ade P, Bripka E Sitepu, Brigadir A.G Pasaribu, dan Brigadir Dani Sembiring, Kamis (1/10/2020).

Tempat dan sasaran Pengendara roda dua, roda empat, dan roda enam yang melintas di jalan Niaga no 150 dan simpang empat Kelurahan Bahorok, Kecamatan Bahorok.

Pelaksanaan Menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah tentang penerapan Inpres no6 thn2020 dan prokol kesehatan, dengan memakai masker rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, dan hindari tempat karamaian, agar terhindar dari penyebaran Covid19.

Dalam pelaksanaan pembagian masker tersebut, sudah banyak masyarakat yang punya kesadaran, sehingga dalam pelaksanaan pembagian masker hanya dua orang yang tidak memakai masker Ucap Wakapolsek M.Isa.S.Pdi kepada awak media.

Setelah jam 11.00 wib Wakapolsek beserta porsonil kembali ke Mako Polsek Bahorok.

(Riduan.STP)