Beranda SOSIAL BUDAYA DPD IPK Pakpak Bharat Siap Mendukung Dan Memenangkan Pasangan SORA LEBBUH

DPD IPK Pakpak Bharat Siap Mendukung Dan Memenangkan Pasangan SORA LEBBUH

BERBAGI

Buser24.Com,  Pakpak Bharat ( Sumut )-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Pakpak Bharat mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh – Ramlan Boangmanalu, Kamis (1/10/2020). Acara deklarasi digelar di Hotel Waris, Salak.

Ketua DPD IPK Pakpak Bharat Sabam Banurea dalam sambutannya mengatakan agar seluruh kader IPK Pakpak Bharat dapat bersinergi Kepada komponen masyarakat, untuk memberikan hati dan pikiran dalam berjuang untuk memenangkan Paslon Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu.

Saya terharu dengan perjuangan Sora Lebbuh ini, di mana Pak Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu begitu semangat terus ke penjuru Kabupaten Pakpak Bharat, untuk menjemput bola apa itu aspirasi masyarakat Pakpak Bharat, tidak mengenal lelah terus bergerak untuk menjadi Bupati Pakpak Bharat,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutan Sabam Banurea membacakan pernyatakan sikap dukungan kepada Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu di ikuti seluruh Kader IPK Pakpak Bharat yang Hadir.
Setelah membacakan peryataan sikap, Ketua PAC IPK Pakpak Bharat menandatangani surat dukungan dari delapan PAC di Pakpak Bharat yang hadir.

Sonni Berutu dalam arahannya sambil memutar video motivasi kepada seluruh Kader IPK Pakpak Bharat, bahwa perjuangan tidak mudah dan tidak selalu diukur dengan uang.

Organisasi yang besar adalah dapat berkomunikasi dengan baik kepada seluruh Kader dan kepada masyarakat untuk memilih SORA Lebbuh,” ucapnya.
Ia juga mengatakan, perjuangan tidak akan sia-sia bila kita bergandengan tangan untuk memajukan Tanoh Simsim ini.

Saya terharu dengan kerja keras IPK Pakpak Bharat sehingga dinamika politik tidak dipandang sebelah mata oleh segelintir orang, yang tidak suka kepada kita, terus bergerak dan berjuang Rekan2 IPK Pakpak Bharat,” tukasnya.
(Team Buser)