Beranda NASIONAL Miris…Rumah Seorang Nenek Terbakar Berikut Dirinya

Miris…Rumah Seorang Nenek Terbakar Berikut Dirinya

BERBAGI

Buser24.com, Simalungun :

Warga Desa Lumban Gorat kecamatan Dolok Panribuan dihebohkan dengan adanya kejadian kebakaran rumah milik Hermin br Sianipar (96) berikut dirinya bertempat di Dusun 1 Lumban Gorat Nagori Lumban Gorat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Jumat (02/10/2020).

Tetangga korban Rumondang Br Purba keluar dari rumah dan langsung melihat kepulan asap dari dalam rumah korban. kemudian ianya berteriak minta tolong kepada warga dan api semakin menyala dan warga berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya dan diketahui penghuni rumah An HERMIN BR SIANIPAR ( Korban ) sudah dalam keadaan Meninggal Dunia akibat terbakar di ruang tengah .

Berdasarkan informasi bahwa korban Hermin br Sianipar sakit dalam keadaan lumpuh , korban ditinggal anaknya ( yang mengurus ) TUMIAR HUTAJULU kebetulan sedang pergi ke tempat tetangga .

Atas kejadian tersebut kepolisian Polsek Dolok Panribuan resor Simalungun menerima laporan dengan Laporan Polisi : No.Pol : LP / / IX / 2020 Simal Sek Dopan, tgl 02 Oktober 2020. Diduga api berasal dari korsleting listrik arus pendek.

( M.Saragih )