Beranda FAKTA & PERISTIWA Mewaspadai Bahaya Trans Nasional Crime Terhadap Peredaran Narkoba Dalam Persepektif Moralitas Agama

Mewaspadai Bahaya Trans Nasional Crime Terhadap Peredaran Narkoba Dalam Persepektif Moralitas Agama

BERBAGI

Buser24.com, Langkat – Pada hari Sabtu (26/09/20), Komisi Pembinaan Remaja dan Anak MUI Kabupaten Langkat, melaksanakan kegiatan Focus group Discussion(FGD) di Aula Kantor Camat Kuala.

Camat Kuala Imanta.PA.SE di acara pembukaan FGD tersebut mengatakan bahwa peredaran gelap dan penyalah gunaan Narkoba sudah ke tingkat yang sangat meresahkan bahkan sudah darurat narkoba maka saya sangat mendukung kegiatan FGD ucap pak Camat.

Yang di prakarsai oleh wKomisi Pembinaan Remaja dan anak yang kami harapkan generasi kita terbebas dari narkoba.

Sementara itu ketua MUI Kabupaten Langkat yang di Wakili oleh Ustaz Panjang Harahap, dalam sambutanya mengatakan bahwa Umat Islam harus bersatu dalam memerangi Narkoba di Negri ini.

Untuk itu para dai dan Ustaz harus gencar memberi tausiyah tentang bahaya narkoba.

Ketua BNNK Langkat AKBP.DR.H.Ah.Ad Zaini dan Ketua Komisi Pembinaan Remaja dan Anak MUI Langkat M.Kurnia Amir.S.Sos. S.Pdi.MM di lanjut dengan tanya jawab dan menghasilkan Rekomendasi untuk membentuk relawan anti narkoba seluruh tingkatan pemerintah ataupun elemen masyarakat.

Acara tersebut di ikuti tiga puluh(30) orang peserta yang berasal dari OKP(Ormas) serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat se Kabupaten Langkat.

Acara tersebut di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid19 Ucap M.Kurnia Amir. S.Sos.S.Pdi.MM mengakhiri pertemuan tersebut. (Riduan.Stp)