Beranda FAKTA & PERISTIWA Jenni Berutu dan Keluarga Nyatakan Dukungan Penuhnya ke FBT MO dalam Kontestasi...

Jenni Berutu dan Keluarga Nyatakan Dukungan Penuhnya ke FBT MO dalam Kontestasi Pilkada Pakpak Bharat 9 Desember Mendatang

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat -Politisi Muda yang berbakat mantan anggota DPRD Provinsi sumatra Utara, Jenny Berutu bersama Keluarga Berikan Dukungan Politiknya untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Franc Berhard Tumanggor-Dr Mutsyuhito Solin MPd sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Pakpak bharat 9 desember mendatang.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh dan Organisasi tetap mengalir untuk memenagkan pasangan FBT MO di kontestasi pilkada kali ini.

Seperti yang di sampaikan Jenny Berutu kepada Humas FBT MO (Julkarnaen Berutu) di kediamannya di Medan, minggu 12/10/2020 menuturkan, Dirinya dan keluarga Siap mendukung serta memenangkan pasangan Franc Bernhard Tumanggor-Dr H Mutsyuhito Solin MPd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat pada Pilkada 9 desember 2020 mendatang.

Politisi Muda Anak dari MP Tumanggor Tidak perlu di ragukan Lagi, Ibarat Buah jatuh Tidak akan Jauh Dari Batangnya.

DR MP Tumanggor Tokoh pemrakarsa Pemekaran kabupaten Dairi yang melahirkan Kabupaten Pakpak Bharat, juga Pernah Menjabat sebagai Bupati Dairi dua Priode,se Orang MP Tumanghor yang mempunyai segudang prestasi dan penghargaan. Begitu juga dengan wakilnya ,Dr H Mutsyuhito Solin MPd yang berpengalaman di bidang pendidikan dimana selama ini beliau bergelut di bidang pendidikan dan Dosen di salah satu perguruan tinggi, yakni Universitas Negri Medan (UNIMED).

Hal ini juga di utarakan team pemenangan yang membidangi Ke humasan FBT MO, Julkarnaen Berutu di dapi Merarih simpang Jambu, (12/10/20) Dukungan yang terus mengalir kepada paslon FBT MO ini tentunya menjadi penyemangat dan motivasi serta optimis.

Semua team pemenangan dan team pendukung semoga di 9 desember ini pasangan FBT MO dapat menang. Mari sama sama berjuang dan Ber do’a,tandas Humas fbt mo Julkarnaen berutu.

(Dison Tgr)