Beranda FAKTA & PERISTIWA Hari ini, Paslon FBT MO Kampanye Terbatas di STTU Jehe

Hari ini, Paslon FBT MO Kampanye Terbatas di STTU Jehe

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat Sumut – Paslon Franc Bernhard Tumanggor-Dr H Mutsyuhito Solin MPd (FBT MO) laksanakan kegiatan kampanye terbatas di 4 tempat di Kecamatan Sitellu tali urang (STTU) Jehe.
Kampanye terbatas tersebut jumat, 16/10/20 berlokasi di Lae Ikan, lae sre, simpang Lae Merempat, dan Nanjombal Pakpak Bharat.

Dengan Kebiasaan Blusukannya, bertemu ramah tamah dengan warga, Franc Tumanggor juga menghimbau agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan lainnya agar matai rantai covit 19 bisa terputus dan cepat pulih.

Kehadiran FBT MO ditengah tengah Masyarakat, di 4 tempat yang di kunjungi warga juga sangat Apresiasi dan bangga dengan pasangan paslon fbt mo tersebut.

Kampanye terbatas hari ini yang di pandu oleh para tim Kualisi Bersatu pendukung FBT MO dari 7 partai pendukung dengan jumlah 14 anggota DPRD.

Salah satu anggota DPRD Pakpak Bharat Politisi dari Partai Gerindra, Rismawati Bancin menuturkan,” Pilkada kali ini bukan memilih marga, kita semua keluarga ada keterkaitan kita warga Pakpak bharat, kita harus bisa memilih siapa pemimpin yang benar benar mampu untuk memajukan Pakpak Bharat kedepan, ujarnya.

” kita selaku masyarakat Pakpak Bharat patut bersyukur dan mendo’akan agar Pak MP Tumanggor selalu sehat.

Saya secara pribadi sangat berterima ksaih dan sangat terharu pada MP Tumanggor, karna Beliau salah satu Tokoh Inisiator Pemekaran Kabupaten Dairi yang dapat melahirkan Kabupaten Pakpak bharat, kalau Pakpak Bharat dulu tidak mekar, saya secara pribadi tidak akan mungkin bisa duduk Menjadi anggota DPRD di pakpak bharat pada saat ini. Marilah kita menghargai jasa MP Tumanggor melalui Memberikan Pilihan kita Pada pasangan paslon FBT MO nomor 1 di 9 desember mendatang, PungkasNya.

Dalam kesempatan itu Franc B Tumanggor juga memaparkan visi dan misinya,” melalui FBT MO kedepan kita dapat menciptakan terwujutnya masyarakat pakpak bharat yang bwrkeadilan, sejahtra dan melalui pemberdayaan masyarakat, mampu membangun masyarakat petani lebih maju khususnya petani Urang Jehe petani Tanaman Gambir. Karna industri gambir di tahun 2022 akan berkembangdengan pesat maka sttu jehe akan menjadi basis perkebunan tanaman Gambir.

Perkebunan Gambir ada dua yakni di padang sumatra Barat dan Pakpak Bharat sumatra utara. Karna Masyarakat Pakpak bharat mayoritas Petani melalui FBT MO nantinya Jika terpilih akan memastiakan harus ada Gudang Industri Pupuk di Pakpak Bharat unRIk menunjang kesejahtraan petani, tutur nya.

Franc juga menambahkan, kalau masyarakat sejahtra sudah pasti sehat dan para anak-anak dapat bersekolah, berpendidikan dengan baik. Mari dukung FBT MO, coblos di 9 desember mendatang, jika kita di ijinkan Tuhan dan menang, berarti kemenangan itu adalah kemenangan kita bersama, tambahnya.

(Dison Tgr)