Beranda DAERAH Franc Bernhard Tumanggor Silaturahmi dengan Kaum Ibu di Kecamatan PGGS

Franc Bernhard Tumanggor Silaturahmi dengan Kaum Ibu di Kecamatan PGGS

BERBAGI

Pakpak Bharat , Buser24.com -+ Franc Bernhard Tumanggor yang di sebut FBT MO sempatkan waktu dalam rangka silaturahim dengan kaum  ibu-ibu di Barisan Desa Kecupak Dua kecamatan PGGS kabupaten Pakpak Bharat Sumut, Rabu (15/10/20).

Franc B Tumanggor dengan sikapnya Blusukan juga di dampingi Agus Tumanggor dan Team Pemenangan dari Politisi PKS Pakpak Bharat, Darwis Boang manalu beserta rombongan.

Dalam acara diawali di buka oleh Darwis Boang manalu menuturkan, acara ini bukan kampanye,namun Franc Tumanggor menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kaum ibu di kecamatan PGGS ini, kita harus bersyukur dimana Pak MP Tumanggor mantan Bupati Dairi dua priode masih ingin mendorong anaknya jadi Bupati di Pakpak Bharat untuk menjadi pemimpin agar dapat berintraksi dalam hal pembanguna. Meneruskan cita cita leluhur pemekaran  membangun di segala bidang, Nduma dan bermartabat, Ujar Darwis

Agus Tumanggor (AA) salah satu Adek MP Tumanggor pernah ikut dalam kontestasi pilkada 2015 yang silam  pada saat itu belum berhasil, juga ikut berpartisipasi mendampingi Franc Tumanggor.

Agus Tumanggor menuturkan, Kami dari keluarga MP Tumanggor menyerahkan anak kami Franc Bernhard Tumqnggor kepada masyarakat untuk memimpin Kampung halaman kita ini Pakpak bharat ke depan. Mari kita dukung Franc Tumanggordengan se ia se kata, sada arih sada orjok dengan alasan FBT MO nantinya akan melksanakan  pembangunan kedepan tulus dan iklas. Saya yakin pada kita semua untuk mendukung FBT MO, ujar Agus Tumanggor (AA)

Dalam Blusukannya dengan mimik wajahnya yang selalu senyum dan ramah Franc Tumanggor mengatakan, Kita harus menghormati kaum ibu, karna kita dilahirkan seorang ibu,   hormatilah selalu ibu kita.

Marilah kita bersama sama bergandengan tangan untuk membangun dan memajukan kampung kita ini, untuk membangun kedepan dengan tulus dan iklas, membuat program program yang dapat terjangkau, bermartabat dan dapat terlaksana bukan sekedar pencitraan pada masyarakat. Jangan ada keraguan Dukung saya FBT MO nomor 1. Ujarnya

Acara silaturahim dengan kaum ibuyang diakhiri dengan sajian Makan Mi Bersama dimana sebelumnya telah di siapkan oleh Perkumpulan kaum Perempuan Barisan Kecupak kecamatan PGGS Pakpak Bharat.(Dison Tgr)