Beranda FAKTA & PERISTIWA Pengurus Pusat GKPPD Berikan Do’a Untuk Franc Benhard Tumanggor hal Pilkada Pakpak...

Pengurus Pusat GKPPD Berikan Do’a Untuk Franc Benhard Tumanggor hal Pilkada Pakpak Bharat

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat-Do’a Restu
Pengurus Pusat GKPPD Untuk Franc Benhard Tumanggor.

Franc Benhard Tumanggor lagi-lagi mendapat Do’a restu dan pemberkatan untuk bertarung/ kontestasi sebagai calon bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 pada 9 Desember mendatang.

Acara Do’a dan pemberkatan untuk Franc Bernhard Tumanggor tersebut Rabu (14/10/2020) di gereja GKPPD Sidikalang Dairi, acara dipimpin langsung oleh Bishop Pdt. Elson Lingga Sth bersama-sama dengan pengurus lainnya.

Acara juga di rangkai dengan pemberian sebuah cendra mata dan mengulosi Franc Benhard Tumanggor bersama istri usai acara Do’a dan pemberkatan dilakukan.

Usai acara, Bishop GKPPD Elson Lingga Sth dalam kata nasehat dan sambutanya mengatakan, acara pemberkatan dan doa dimaksud untuk Franc Bernhard Tumanggor yang maju sebagai calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat periode 2021-2025 yang di selenggarakan pada 9 Desember mendatang. “Semoga TYME mengabulkan segala Do’a dan pemberkatan kita bersama”, ujarnya.

Selanjutnya, “Saya Bishop dan segenap pengurus GKPPD memberkati dan mendoakan Saudara Franc Bernhard Tumanggor, semoga apa yang kita cita-citakan bersama berhasil dan sukses dalam berkompetisi menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai bersama, dan mari kita sama-sama saling menghargai, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama suku Pakpak dan juga sahabat suku lainnya menuju kemajuan masyarakat yang berbineka, kami meminta kepada calon Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor jika nantinya niat dan cita-cita kita bersama terkabul, agar kiranya tetaplah rendah hati dan dapat menjalankan amanah rakyat Pakpak Bharat khususnya untuk tercapai nya suatu kemajuan bersama dari segala bidang.” ucap Bishop Elson Lingga dalam nasehatnya.

Sementara, Franc Bernhard Tumanggor usai acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bishop serta seluruh Pengurus Pusat GKPPD Dairi- Pakpak Bharat.

Pada kesempatan itu di hadapan para pengurus GKPPD dan Hadirin, Franc Benhard Tumanggor berjanji jika nantinya dirinya di beri Rakyat suatu amanah dan kepercayaan yang berharga untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat nantinya.

“saya Franc Benhard Tumanggor berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat Khususnya, dan berupaya semaksimalnya untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat agar tidak terjadi perpecahan ataupun pengkotak-kotakan di tengah-tengah warga,” ujar Franc mengakhiri. (Dison Tgr)