Beranda FAKTA & PERISTIWA Giat pelaksanaan penyekatan dan OPS Yustisi di Wilkum Kuala

Giat pelaksanaan penyekatan dan OPS Yustisi di Wilkum Kuala

BERBAGI

Buser24.com, Langkat – Pada hari Rabu (14/10), Sekira pukul 08.00 wib, Kapolsek Kuala perintahkan Ipda Yasir pimpin Giat Penyekatan dan OPS Yustisi.

Telah dilakukan penyekatan terhadap kendaraan yang diperkirakan membawa warga untuk melakukan Demo ke Wilayah Binjai, Stabat dan Medan, sekaligus melaksanakan Ops Yustisi di Simpang Durian Mulo Lk. II Kel. Bela Rakyat Kec. Kuala Kab. Langkat.

Kegiatan penyekatan dan OPS Yustisi bagi kepatuhan warga terhadap Inpres No. 6 tahun 2020 di lakukan oleh Personil gabungan Wikayah Langkat Hulu (Kuala, Salapian dan Bohorok) di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kuala Ipda M. Yasir Parinduri dan Kanit Sabhara Polsek Salapian Ipda Suyono.

Dalam pelaksanaan penyekatan tidak diketemukan ada warga yang hendak melaksanakan Demo/unjuk rasa ke Wilayah Binjai, Stabat maupun ke jalur Deli, namun bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

maka dilakukan penindakan berupa :
– Scout Jump : 2 orang
– Push Up. : 7 orang
– Membersihkan lingkungan Masjid : 5 orang.

Selama pelaksanaan penyekatan dan OPS Yustisi berjalan dengan lancar dan baik dengan terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kuala Ipda M. Yasir Parinduri.

Dalam giat tersebut Ipda Yasir.Parinduri mengatakan: Apapun kegiatan kita, seluruh lapisan masyarakat, jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun, sayangi diri kita saudara kita dan orang lain, ucap Ipda Yasir kepada awak media.

(Riduan.STP)