Beranda SOSIAL BUDAYA BPN Mateng Gelar Sosialisasi Terkait Pemberdayaan Hak Atas Tanah di Kantor Desa...

BPN Mateng Gelar Sosialisasi Terkait Pemberdayaan Hak Atas Tanah di Kantor Desa Topoyo

BERBAGI

Buser24.Com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar sosialisasi terkait dengan pemberdayaan hak atas tanah masyarkat di aula kantor desa topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu, 23/9.

Dalam acara tersebut di hadiri Kepala BPN Mateng, Dinas Pertanian Mateng,Dan Dinas Koprindak Mateng, Bank Sulselbar, dan para pelaku UKM peserta guru Ibu ibu PKK.

Kepala Desa Topoyo Masri R.S.Pd mengatakan, apa yang menjadi perogram badan pertanahan nasional di mamuju tengah, saya selaku pemerintah desa topoyo menyampaikan terimakasi angota koprindak dan pihak BPN yang menjadikan topoyo tuan rumah tentunya ini sanggat saya harapkan karna topoyo ini adalah sentral perkonomian di mamuju tengah.

Oleh nya itu memang perlu ada sentuhan atau sosialisasi dari berbagai pihak,”ucap kepala Desa Topoyo Masri Rituan, dalam sambutannya.

Dan alhamdulillah pada hari ini dari pihak BPN telah berkontribusi ke desa kita ke daerah kita untuk melakukan hal hal kaitannya dengan perkembangan ekonomi kita kedepannya. Dan semoga eksis di dalam menjalankan  kehidupan sehari harinya.

Adanya pertemuan seperti ini kaitannya denggan usaha (UKM) namun setelah saya mendengar bahwa ini adalah sesoalisasi (UKM) tentunya lebih tepat kalau kita di tempat ruang terbuka dengan suasana seperti ini.

“Karna kenapa ini adalah salah satu pendukung penunjang ke pada usaha (UKM) yang ada di mamuju tengah dan inilah perlu kami ucapkan terima kasih,”tutup keapala Desa Topoyo Masri R. S. Pd. (Hamsa)

Editor:AS