Beranda Kilas Berita Akibat  Hujan Deras Bok Pintu Air Jebol

Akibat  Hujan Deras Bok Pintu Air Jebol

BERBAGI

Buser24.Com.Langkat (Sumut) -Akibat hujan deras secara terus menerus mengakibatkan bok pintu air di kelurahan Tanjung Selamat jebol sedalam 1 meter sehingga arus lalu lintas kini terpaksa diatur dan dibantu masyarakat setempat karena sangat disangsikan akan memakan korban.

Menurut keterangan warga kelurahan Tanjung Selamat bahwa jebolnya bok pintu air tersebut tidak terlepas dari muatan sarat yang setiap hari melintas di areal tersebut karena bok pintu air ini terdapat di arus jalan Pemprovsu antara Tanjung Pura ke Sampan Getek menurut mereka bok yang seperti ini adalah untuk yang kedua kalinya jebol sebagaimana juga setahun yang lalu bok pintu air juga jebol persisnya di depan kantor Danramil Padang Tualan.

Berkat kerjasama masyarakat dan beberapa pengusaha akhirnya bok tersebut dapat diperbaiki setelah menelan biaya sekitar 35 juta dan untuk kali ini juga masyarakat sangat berharap kepada pihak pengusaha dan para dermawan agar kiranya sudi berpartisipasi untuk memperbaiki bok tersebut karena kami berkeyakinan pihak PU Pemprov Sumatera Utara berkemungkinan saat ini tidak mempunyai dana untuk memperbaiki pintu air yang melintas di jalan pemrovsu ini.

Maka setelah diambil kesepakatan antara pihak kelurahan dan masyarakat sangat mengaharapkan bantuan dari pengusaha atau setiap truk tangki maupun sirtu untuk memberikan partisipasinya agar dalam waktu dekat ini kita bisa memperbaiki bok pintu air itu.” Ujar warga yang tidak ingin menyebutkan jati dirinya. (BAHRAINI EVI/RED))