Beranda DAERAH Sundari Ucapkan Terimaksih Bantuan Kepada Dirinya, Untuk Biaya Pengobatan

Sundari Ucapkan Terimaksih Bantuan Kepada Dirinya, Untuk Biaya Pengobatan

BERBAGI

Buser24.com, Pangkalpinang : Sundari Warga Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan Prov kepulaaun Bangka belitung ucapkan terimaksih Kepada Bapak Gubernur kepulauan Bangka belitung Erzaldi Rosman yang memberikan bantuan biaya transportasi Pulang pergi Pangkalpinang- Palembang dan juga biaya selama di Palembang. Begitu juga dengan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bangka selatan, Supriyadi yang telah memberikan bantuan pelayanan administrasi kesehatan dan BPJS.

Sundari juga tak lupa ucapakan terimaksih kepada PT Swarna Nusa Sentosa (SNS) ibu Yuliana juga turut prihatin dan membantu biaya ini. Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada warga penutuk serta kawan kawan Media dari Forum Pers Indefendent Indonesia (FPII) telah berupaya memberikan dukungan melalui publikasi media, semoga apa yang telah diberikan kepada kami mendapat berkah dikemudian hari, ucap Sundari sesambil bersyukur adanya perhatiannya kepada dirinya sebelum keberangkatan,30/09/2020.

Didampingi Rudy selaku ketua koperasi Nelayan Desa penutuk, saat keberangkatan di Bandara Depati Amir, juga mengucapakan terimaksih bantuan yang telah diberikan kepada saudaranya yang benar benar membutuhkan sedikit bantuan. Rudy juga menjelaskan bahwa sesampai di Palembang kelak kami difasilitasi oleh pemerintah daerah Babel di rumah singgah yang berada di Palembang semasa pengobatan. (tim)