Beranda FAKTA & PERISTIWA Satgas TMMD Ke-109 Bersih Kantor KB Sebagai Rumah Tinggal Sementara

Satgas TMMD Ke-109 Bersih Kantor KB Sebagai Rumah Tinggal Sementara

BERBAGI

Buser24.com, Pessel – Disebabkan pandemi covid-19 yabg tidak berkesudahan mengakibatkan personil yang tergabung kedalam satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel tidak seperti sebelumnya dimana satgas membaur bersama ibu angkat dirumah mereka.

Terlihat saat, personil satgas TMMD Ke-109 yang berasal dari satuan Denkesyah dan Denhub padang sedang membersihkan Kantor membersihkan balai penyuluhan KB kecamatan IV Nagari Bayang Utara tepatnya di kenagarian puluik-puluik utara, pada Senin (28/09/2020).

Dikatakan PasiTer Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih selaku kordinator umum, dikarena covid-19 penempatan prajurit satgas TMMD kali ini berbeda dengan sebelumnya yang pernah dilaksanakan.

” Biasanya tinggal bersama masyarakat, sekarang personil satgas harus tinggal terpisah dari masyarakat, seperti dirumah masyarakat yang kosong maupun perkantoran yang bisa dipakai untuk ditempati, mengingat masa pandemi covid-19 seperti ini, ” sebut pasiter”.

Meskipun demikian, lanjut pasiter keadaan seperti ini tidak mengurangi maksud dan tujuan TMMD itu sendiri dilaksanakan.

” Diharapkan meskipun terpisah dari masyarakat personil satgas dapat melaksanakan tugas dengan baik, terus berbaur dengan masyarakat dengan menerapkan 3M, sehingga tujuan utama TMMd itu dapat terwujud, yaitu kemanunggalan TNI dan Rakyat, “tutup pasiter”. (Team Red)

Sumber : Pendim 0311/Pessel