Beranda FAKTA & PERISTIWA Pasiter Kodim 0311/Pessel Bagi Sektor Kerja

Pasiter Kodim 0311/Pessel Bagi Sektor Kerja

BERBAGI

Buser24.com, Pessel – Sebelum melaksanakan kegiatan pelaksanaan program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Pasiter selaku kordinator umum pimpin apel pagi dan dilanjutkan dengan pembagian sektor kerja, pada Minggu (27/9/2020).

Dikatakan pasiter apel pagi pengecekan harus dilakukan guna memberikan dukungan moril kepada seluruh personil satgas dan dilanjutkan dengan pembagian sektor kerja yang menjadi target pada hari ini.

” Setiap hari kita laksanakan apel pengecekan, dan dilanjutkan pembagian sektor kerja, sehingga setiap hari target kita perhari dapat tercapai, sekaligus kita memberikan moril kepada mereka,” ucap pasiter”.

Lebih lanjut, Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menambahkan, setiap prajurit apaun pangkatnya dan jabatanya yang tergabung dalam satgas TMMD ini harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

” Pegang teguh dan amalkan norma-norma keprajuritan berdasarkan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dalam setiap pelaksanaan kegiatan, jaga nama baik diri sendiri dan satuan, ingat ada keluarga menunggu dirumah,” tutup Dansatgas”.

(Pendim 0311/Pessel)