Beranda FAKTA & PERISTIWA HUT Ke-12 LSM PENJARA, Adi Warman: Mari Kita Ciptakan Pilkada Damai

HUT Ke-12 LSM PENJARA, Adi Warman: Mari Kita Ciptakan Pilkada Damai

BERBAGI

Buser24.com, Sumut – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA) bertempat di Mega Park Jl. Kapten Muslim Kec. Medan Helvetia mengadakan HUT (Milad) LSM PENJARA yang ke-12, Sabtu (26/9).

Dengan mengindahkan protocol kesehatan terkait covid-19 dan di buka oleh Sekretaris DPD LSM Penjara bung Zulkifli sebagai protocol. Di mulai dengan pembacaan doa, dilanjuti dengan menyayikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hening Cipta yang di pimpin langsung oleh Adi Warman Lubis selaku Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Acara Milad LSM Penjara yang ke-12 berlangsung dengan khidmat.

Di tutup dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Adi Warman Lubis dan sekaligus mengajak seluruh jajaran Pengurus yang hadir dan para undangan untuk bersantap bersama.

Nampak dalam suasan keakraban, para pengurus dari Jajaran DPD LSM Penjara Sumut dan Kota Medan silih berganti menyuapkan potongan Nasi Tumpeng tersebut kepada Adi Warman Lubis sebagai tanda wujud kebersamaan DPD LSM Penjara Sumut dalam Kepemimpinan Ketua Adi Warman Lubis.

Didampingi Sekretaris LSM Penjara Kota Medan Bung Binsar Napitupulu dan Wakil Bendahara Willian Subidyo, SH, Ketua LSM Penjara Kota Medan Bung Eko Rahman Nasution yang juga sebagai Ketua Panitia mengucapkan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang telah membantu kesuksesan acara Milad LSM Penjara yang ke-12 ini.

Dan Juga kepada para simpatisan yang telah membantu terselenggaranya acara ini baik yang berbentuk materil maupun moril” terangnya sambil mengatakan bahwa sebelumnya DPP LSM Penjara telah mengadakan acara Milad di Cirebon Jawa Barat pada hari Kamis 24 September 2020 yang lalu.

Adi Warman Lubis (Ketua DPD LSM Penjara Sumut) dalam pesannya kepada awak media mengatakan.

“Agar Masyarakat Sumatera Utara terutama yang di wilayah Kabupaten/Kota dimana tempat tinggal berada, Mari kita ciptakan Pilkada Damai demi mewujudkan Indonesia lebih Maju lagi. Jangan Golput, bawalah keluarga kita Ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mempergunakan hak pilihnya” tutupnya. (*)