Beranda SOSIAL BUDAYA Ngopi Bareng Wartawan, Danrem Sulbar:  Insan Pers Mitra Korem 142/Tatag

Ngopi Bareng Wartawan, Danrem Sulbar:  Insan Pers Mitra Korem 142/Tatag

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan  mengajak para insan pers yang liputan di Korem 142/Tatag untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Insan Pers.

Acara ngopi bareng yang di gagas oleh Danrem 142/Tatag, berjalan dengan santai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (7/10/2020) di belakang rumah Dinas Danrem 142/Tatag tepatnya di baruga Korem di jalan rangas,  Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Danrem 142/Tatag  Firman Dahlan mengatakan, bagaimna kita bisa bersinergi untuk negeri, dan tujuannya adalah hanya untuk memperat ikatan silahtuhrahmi antara kita.

“Dan bagaimana juga rekan rekan media dan sahabat jurnalis yang merupakan rekan rekan media yang cukup andil dalam membuat besar nama korem 142/tatag,”ujar Danrem.

Lanjut, kata dia, karna publikasi bapak-bapak ibu tampilkan di media sesungguhnya berpengaruh besar nama baik korem, karna rekan-rekan media sudah banyak membantu kesatuan kami.

Dan timbal baliknya kami hanya bisa untuk mengajak ngobrol santai sambil ngopi sekaligus untuk selalu menjalin kemitraan yang baik dan menjaga hubungan emosional yang baik.

“Bagaimnapun kita juga besar dari karna bapak-bapak ibu juga shingga pimpinan kami di atas tau apa yang dilakukan di korem ini,”ungkap Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag, memberikan kejutan hari ulang tahun para anak perwira TNI yang berulang tahun yang baru pindah di kesatuan korem, tak ketinggalan juga dari pimpinan redaksi Kabarsulbar Firdaus Azis dapat kejutan dari orang yang nomer satu di Korem.

Terpantau hadir sejumlah Pejabat Utama Korem 14/Tatag Sulbar, Wartawan Media Cetak, Elektronik.(Haedar)

Editor:AS