Beranda DAERAH Masyarakat Desa Jaharun B Dapat Bantuan CSR Mobil Ambulance Dari PT Galang...

Masyarakat Desa Jaharun B Dapat Bantuan CSR Mobil Ambulance Dari PT Galang Solusi Teknik

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Presiden Direktur PT Galang Solusi Teknik, Syawaluddin Tole memberi bantuan 1 unit mobil ambulan kepada masyarakat Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (6/10/2020).

Bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Galang Solusi Teknik, Syawaluddin Tole di kantor Desa Jaharun B yang diterima Kepala Desa Jaharun B, Jarno dengan disaksikan Camat Galang Marjuki Hasibuan S.Sos MAP, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH, Danamil Galang yang diwakili Pelda Priono serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga.

Dalam kesempatan itu, Syawaluddin Tole mengatakan bantuan mobil ambulan itu diperuntukkan kepentingan masyarakat umum Desa Jaharun B, kususnya untuk keperluan transpost warga yang sakit atau tertimpa musibah kemalangan.ketika ada warga yg sakit untuk di rujuk ke rumkit maupun digunakan untuk mengantar jenazah.Dan diharapkan agar mobil ambulance ini dapat dirawat dengan baik.

Meski tergolong pengusaha sukses dan borongan pembangunan tower telkomsel yang ia kerjakan di berbagai provinsi di Indoneseia, namun pria yang bertubuh gempal itu tetap memilih tinggal di Desa Jaharun B. Ia berharap mobil ambulan yang di sumbangkan itu dapat digunakan sebaik baiknya.

Sementara Kepala Desa Jaharun B, Jarno pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesr besarnya kepada manajemen PT Galang Solusi Teknik, khususnya kepada Syawaluddin Tole selaku pimpinan perusahan yang telah memberi bantuan satu unit mobil ambulan kepada masyarakat Desa Jaharun B.

Kepala Desa Jaharun B, Jarno mengatakan, bantuan PT Galang Solusi Teknik merupakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang patut di contoh dan diikuti oleh perusahaan lain di Desa Jaharun B khusunya.

Menurut Kepala Desa, warga Jaharun B yang memiliki penduduk 1800 KK atau 7362 jiwa saat ini sangat mebutuhkan stimulus atau bantuan dari pada donatur atau pengusaha. Terutama di masa pandemi Covid 19.

“Dalam siatuasi pandemi Covid 19 ini, warga sangat membutuhkan bantuan. Dan bantuan itu tidak hanya dalam bentuk ekonomi. Tetapi juga transpot atau bantuan bentuk lainnya. Karena itu bantuan ambulan yang diberikan Bapak Syawaludin ini sangat besar manfaatnya”, tutur Jarno.

Dia juga berharap dan berdoa semoga PT Galang Solusi Teknik yang bergerak di bidang pembangunan tower telkomsel semakin berkembang.

“Saya atas nama masyarakat Desa Jaharun B berharap dan berdoa semoga PT Galang Solusi Teknik semakin sukses dan seluruh karyawan dan staf sertas pimpinannya selalu dalam lindungan Allah subhana wa ta’ala”, ucap Kades Jarno.

Nada saya sama juga disampikan Camat Galang, Marjuki Hasibuan S.Sos M.AP dan Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH. Mereka berharap bantuan CSR yang diberikan PT Galang Solusi Teknik hendaknya dapat diikuti perusahaan lain, “Semoga ambulance yg hibahkan kpd masyarakat Jaharun-B dpt membantu kelancaran dlm Pembentukan Kampung Paten.Acara di Akhiri Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng.dan berphoto bersama.(L Bagus)