Beranda NASIONAL Managemen Kebun Sei Putih Mengikuti Kegiatan Hari HUT TNI Ke 75

Managemen Kebun Sei Putih Mengikuti Kegiatan Hari HUT TNI Ke 75

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Manajemen Kebun Sei Putih Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun TNI yang dilaksanakan di Markas Brigade Infantri 7/Rimba Raya, Senin (5/10/2020).

Dalam acara tersebut Manajer Kebun Sei Putih Dede Naswin Manullang beserta unsur managemen Kebun Sei Putih turut serta mengikuti upacara yang diselenggarakan secara virtual oleh Istana Kepresidenan di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo.

Setelah pelaksanaan upacara dilaksanakan tampak Letnan Kolonel Inf. M Faizal Nasution SIP Danbrigif 7/Rimba Raya melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas hari jadi TNI yang ke 75.

Pada kesempatan itu Manajer Kebun Sei Putih juga turut mengucapkan selamat hari Ulang tahun TNI yang ke 75 kepada jajaran Brigif 7/Rimba Raya serta mengucapkan terima kasih atas bantuan Brigif 7/RR selama ini yang telah membantu mengamankan aset Negara yang dikelola oleh Kebun Sei Putih.

Selanjutnya Asisten Personalia Kebun (APK) Supriyadi Sebayang secara terpisah juga turut menyampaikan bahwa managemen Kebun Sei Putih dengan Brigif 7/Rimba Raya telah banyak melakukan sinergi khususnya dalam memberikan tempat pelatihan bagi anggota Brigif 7/Rimba Raya di areal Kebun.“ kami juga banyak menerima bantuan dari Brigif 7/Rimba Raya khususnya untuk Panti Jompo yang ada lingkungan perkebunan,” tambah APK.

(L Bagus / Agustian)