Beranda HUKUM & KRIMINAL Kurir Sabu Diciduk Tim Reskrim Polsek Galang Saat Tunggu Pembeli

Kurir Sabu Diciduk Tim Reskrim Polsek Galang Saat Tunggu Pembeli

BERBAGI

FPIISumbar.com,Deli Serdang :

Lagi lagi Tekab Polsek Galang berhasil meringkus terduga kurir sabu di tempat Di Dusun 2 Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang Sumatera Utara, Jumat (24/7/2020) sekira pukul 16:30 wib.

Hasil penangkapan tersangka Yusdi Hartono alias Dirut (44), polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah bungkus rokok dan 2 klip sabu dimana 1bungkus klipnya berisi paket di duga Sabu besar dan 1 klip berklip kecil dan 10 buah plastik klip kosong.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalaung SH dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (24/7/2020) mengatakan penangkapan tersangka menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Dusun 2 Desa Galang Suka Kecamatan  Galang Kabupaten Deli serdang.

Berdasarkan informasi tersebut, tim yang bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan di lokasi yang sesuai dari informasi tersebut. setiba dilokasi ternyata informasi tersebut benar dan melihat tersangka sedang berada didepan lokasi sambil menunggu pemesan.

Tim Tekap Langsung mengamankan seorang laki laki bernama yusdi hartono/birud alamat desa tanjung arab serba jadi an Yusdi hartono diamankan dikarenakan ada informasi dari warga bahwa ada transaksi narkoba digalang suka didusun II gang bilal kemudian unit reskrim galang menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut dan langsung di respon dipimpin langsung oleh kanit reskrim Ipda E David SH.

Sewaktu penangkapan dilakukan penggeledahan didepan rumah warga dimana yudis hartono sedang berdiri, langsung melakukan penggeledahan disekitar tubuh tersangka dan mengamankan 1 buah bungkus rokok dan 2 klip di duga shabu dimana 1bungkus klipnya berisi paket besar dan 1 klip berklip kecil dan 10 buah plastik klip kosong yang tidak jauh jaraknya dari sekitar tempat yudis hartono berdiri dipekarangan rumah warga yg ada digalang suka.

Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di polresta Deli serdang.(Team Fpii)