Beranda NASIONAL Kabid Dinas Pertanian Minta Maaf Kepada Wartawan Atas Kesalah Pahaman

Kabid Dinas Pertanian Minta Maaf Kepada Wartawan Atas Kesalah Pahaman

BERBAGI

Buser24.com, Sukabumi :

Kabid Dinas Pertanian Eli Sulastri sambut baik atas kedatangan wartawan, baik media online maupun Cetak untuk mengklarifikasi kejadian beberapa waktu lalu yang sempat menyita perhatian dikalangan media.

Eli, menyampaikan terhadap awak Media “mengklarifikasi serta minta maaf kepada Seluruh Wartawan Atas Kejadian lalu” pasalnya dia mengatakan tidak ada unsur kesengajaan dari saya, itu melainkan kesalahan pahaman.

Dengan demikian kejadian ini, jangan kita besar-besarkan dengan harapan kedepan lebih baik lagi, semoga kejadian ini suatu motivasi bagi yang lain, karena wartawan adalah partner Pemerintah untuk kemajuan suatu Daerah maupun Negara, Ungkap Eli.

Sementara itu, perwakilan wartawan dari media online www.buser24.com Aris, memaklumi kejadian lalu dan berharap kedepannya tidak ada lagi Dinas yang ada di Provinsi Jawa Barat terutama di Kabupaten Sukabumi ini
Dengan etika baik. Eli selaku Kabid Dinas Pertaninan mengharapkan semoga kejadian ini dapat menjadi hubungan baik kedepannya terhadap seluruh media.(Aris)