Beranda HEADLINE Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Syofiar Syam Sampaikan 6 Orang Dari 9...

Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Syofiar Syam Sampaikan 6 Orang Dari 9 Kasus Konfirmasi Pegawai PLN Kayuaro

BERBAGI

Buser24.com, Solok – Kabar tersebut baru-baru ini dirilis Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Rabu (23/9/2020) via Whatsapp.

Kurva kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok kembali naik, bahkan drastis. Hari ini Rabu 23 September 2020, sebanyak 9 orang dinyatakan Terkonfirmasi Covid-19.

Syofiar Syam dalam keterangan tertulisnya kepada mediatargetbuser.com mengatakan, ke-6 orang dari 9 kasus Konfirmasi pada hari ini, merupakan pegawai di perusahaan listrik negara (PLN) Kayuaro, sementara itu 1 orang lagi pegawai PLN Singkarak.

Terkait hal itu Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam merincinya sebagai berikut,

Laki-laki umur 44 tahun, alamat Nagari Cupak. Kec.Gn Talang, pekerjaan pegawai PLN Kayu Aro, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, yang bersangkutan saat ini Karantina Mandiri.

Laki-laki umur 38 tahun, alamat, Nagari Talang Kec. Gn Talang, pekerjaan PLN Kayu Aro, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Laki-laki umur 21 tahun, alamat Perum. Nuansa Griya Asri Tahap II, Nagari Batang Barus Kec.Gunung Talang, pekerjaan PLN Kayu Aro, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Perempuan umur 23 tahun, alamat Seberang Rumah Makan Onang dekat PLN Kayu Aro, pekerjaan  PLN Kayu Aro, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Laki-laki umur 21 tahun, alamat Banda Balantai, Transat, pekerjaan PLN Kayu Aro, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Laki-laki umur 23 tahun, alamat Griya Hansela Blok D, Kec.Gunung Talang, pekerjaan PLN Kayu Aro, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Berikutnya Laki-laki umur 40 tahun, alamat Basung Nagari Sulit Air, pekerjaan PLN Singkarak, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, saat ini Karantina Mandiri.

Kemudian, 2 kasus Konfirmasi dari 9 kasus hari ini, berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) yaitu.

Perempuan umur 35 tahun, alamat Perum. Griya Arosuka Tahap II. Nagari Batang Barus Kec.Gunung Talang, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, saat ini Karantina Mandiri.

Berikutnya, Laki-laki umur 55 tahun, alamat Nagari Singkarak, yang bersangkutan merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, saat ini Karantina Mandiri.

Syofiar Syam menyebutkan, total warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 114 orang, terdiri dari Karantina Mandiri 57 orang,
Dirawat 3 orang, Meninggal 3 orang, Sembuh 51 orang. (Benni)