Beranda NASIONAL Imran Obos Gelar Reses Di Desa Sialang Bangun Purba

Imran Obos Gelar Reses Di Desa Sialang Bangun Purba

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Anggota DPRD Deli Serdang dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Imran Obos SE Kamis(24/9/2020) menggelar reses tahap III Tahun Anggaran (TA) 2020 di Dusun IIV Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

Reses anggota dewan dari Fraksi  (PAN) Sekaligus Ketua Komisi A DPRD DeliSerdang itu dihadiri Camat Bangun Purba Raden Mewa Ristanto SSTP.Kades Sialang Dedy Arifiani Liswar S.S, Sekdes Sialang Supajar, sekaligus tokoh masyarakat Toko Agama Karang Taura, BKPRMI,FKDM Bagun Purba dan para Insan Pers.

Sebelum memasuki tempat reses, seluruh tamu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh panitia dan harus memakai masker.

Imran Obos dalam sambutannya, mengajak konstituennya di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, seperti selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Kita ketahui wabah virus Corona ini sangat membahayakan. Kalau tidak kita patuhi tentu akan terkena,” ucapnya.

Imran Obos juga meminta pada orang tua untuk tetap membantu atau mengajari anaknya belajar di rumah. Itu dikarenakan hingga saat ini belum diperbolehkan belajar secara tatap muka di sekolah.

Tugas dari anggota dewan adalah menyampaikan aspirasi masyarakat untuk di bawa ke sidang paripurna apa yang menjadi usulan masyarakat Deli Serdang.

Beberapa Usulan Yang disampaikan Oleh konstituen seperti Usulan Inprastrutur perbaikan Draenase yang harus diperbaiki dikarenakan sangat merugi kan masyarakat setempat dengan mengakibatkan terjadinya banjir.

“Semua akan saya usulkan di sidang paripurna dan saya berharap ke depan konstituen agar menyampaikan usulan atau keluhan yang ada di wilayah masing masing secara langsung atau pun tertulis agar dapat di sampaikan ke pemerintah apa yang menjadi usulan masyarakat, seperti usulan-usulan sebelumnya yang alhamdulillah sekarang kita bisa rasakan bersama,” pungkas Imran.

(L Bagus)