Beranda NASIONAL HUT LSM Penjara Ke 12 , Tetap Semangat , Solid Dan Bekerja Keras...

HUT LSM Penjara Ke 12 , Tetap Semangat , Solid Dan Bekerja Keras ,Memantau Kinerja Aparatur Pemerintah 

BERBAGI

Cirebon , Buser24.com – Memperingati Hari Jadi LSM Penjara ke 12, berlangsung di Hotel Prima, Cirebon, Rabu (24/09/20), dihadiri  Ketua Umum LSM Penjara, Agung Setiawan dan Sekjen, Tony Supriadi, S.H, M.H, serta Para Undangan, Pejabat Pemda Cirebon, Polresta Cirebon dan Kodim Cirebon.

Sekjen DPP LSM Penjara Tony Supriadi, SH, MH , dalam sambutannya Ketua Umum LSM Penjara Agung Setiawan yang di dampingi Sekjen DPP Tony Supriadi SH, MH menyampaikan, bahwa Para Anggota LSM Penjara tetap semangat, solid, bekerja keras dengan semangat, sesuai motto pemantau kinerja Aparat Pemerintah untuk memberantas Korupsi dan KKN di seluruh Wilayah NKRI.

Lanjut Agung, keberadaan LSM Penjara dari Sabang sampai Merauke, dalam menjalankan tugas dilapangan dengan tetap memperhatikan dan menjalankan Protokok Kesehatan, yang telah dianjurkan dan ditetapkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona, Covid 19.

“Dalam memperingati Hati Jadi LSM penjara kali ini, semoga dengan bertambahnya umur bertambah pula kinerja kita yang lebih baik, bersinergi dengan pemerintah, serta dapat membongkar dan mengawasi KKN agar kita terlepas dengan namanya Korupsi di negara yang kita cintai,” tuturnya.

Diacara ini jalinan silatulrahmi antar anggota DPC, DPD dan DPP dapat semakin erat membangun rasa kekeluargaan semakin kuat, sambung Agung.

Ditempat yang sama salah satu Anggota DPC Ciamis mengatakan Hari jadi LSM Penjara Ke 12 dapat mempersatukan diantara daerah yang solid membawa nama baik LSM Penjara semakin maju dan kuat kedepan.

acara Hari jadi LSM Penjara di akhiri doa dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Agung Setiawan serta ramah tama antara tamu undungan denga semua anggota LSM Penjara yang hadir , tegasnya