Beranda SOSIAL BUDAYA Padli : Saya Bersama Masyrakat Desa Uhaimate Siap All Out Akan Menangkan...

Padli : Saya Bersama Masyrakat Desa Uhaimate Siap All Out Akan Menangkan Hasi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Setelah Melaksanakan kampanye di desa keang,Habsi Wahid bersama Rombongan juga serbu Desa Uhaimate.

Habsi Wahid yang mendatangi Desa Uhaimate dengan didampingi beberapa Anggota legislator provinsi sulbar, diantaranya Hatta Kainang, H. Damris ada juga H. Yudiaman, Fadli serta ketua koalisi Hamsa Sula langsung disambut oleh Masyarakat desa yang ingin mendengarkan secara langsung paparan visi Misi Habsi-Irwan kedepan.

Dihadapan Masyarakat Desa Uhaimate, Fadli Anggota DPRD sulbar yang tergabung dalam kampanye terbatas Habsi-Irwan menyampaikan kepada masayarakat yang hadir bahwa sebagai anggota dprd dapil kalumpang bonehau siap All out berjuang bersama habsi-irwan bersama masyarakat yang ada di Desa Uhaimate dan memastikan di desa Uhaimate akan memenangkan Habsi Irwan.

“Saya bersama Masyarakat Desa Uhaimate siap All Out berjuang dan kami pastikan Habsi – rwan akan Menang.”sebut Fadli sang Legislator

Kemudian, lebihnlanjut Fadli menjelaskan bahwa
Di kabupaten mamuju sudah banyak perubahan dan adanya perubahan di mamuju itu sudah ditorehka oleh habsi irwan selam 4 tahun 8 bulan menjabat dan itu bukan janji saat ini betul-betul memikirkan masyarakat mamuju.

“Habsi-Irwan adalah orang baik dan masih pantas menjadai bupati mamuju dan tidak ada alasan untuk tidak memilih Habsi Irwan bahkan saya yakin 100 persen habsi-irwan akan menang di Desa Uhaimate karena Habsi -Irwan adalah Kandidat yang palingbterbaik”.tandasnya.

Di tempat yang sama salah satu anggota DPRD sulbar ternama Hatta Kainang yang juga ikut berkampanye di Desa Uhaimate menyampaikan bahwa habsi- irwan akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Uhaimate. Sebab , masyarakat yang ada di Uhaimate adalah masyarakat yang komitmen, dan saya katakan bahwa habsi-irwan harus kita dukung karna sudah sangat luar biasa yang dilakukannya selama memimpin Mamuju.

“Saya harap pada 9 desember kita bersama-sama memilih dan memenangkan Habsi Irwan biar tudak 100 persen cukup 80 persen .”papar Hatta Kainang kepada Masayarakan desa Uhaimate.

“Kita Kasih Orang yang berpengalaman untuk memimpin mamuju.Pemimpin tidak bisa simsalabin untuk melaksanakan pemerintahan dan tentu kita akan bekerja maksimal dan memilih yang terbaik dan bepengalaman seperti Habsi-Irwan.(Ir/Din)