Beranda NASIONAL Enam Siswa-Siswi Bela Diri Pencak Silat Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Camat Bangun...

Enam Siswa-Siswi Bela Diri Pencak Silat Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Camat Bangun Purba

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP memberikan Penghargaan kepada Siswa siswi Prestasi olahraga bela diri Pencak Silat Kamis 24/09/2020 kepada enam siswa-siswi Di Kecamatan Bagun purba Kabupaten Deli Serdang, yang mengikuti pertandingan Open Vertual di Tingkat Nasional Internasional pada 15 – 17 Agustus 2020.Di GOR Jakarta.

Sebelum pemberian penghargaan Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP mengucapkan terima kasih kepada siswa yang berprestasi dan kepada Ketua IPSI Kecamatan Bangun Purba sekali gus pelatih silat di Kecamatan Bangun Purba. Yang telah melatih dan membimbing para siswa sehingga mendapatkan juara dan menjujung tinggi nama Kecamatan Bangun Purba.

KUPT Pendidikan Kecamatan Bangun Purba T. Manalu menambah kan selamat buat siswa yang berprestasi saya bangga dengan keyakinan anak – anaku dan berterima kasih kepada Sang Pelatih semoga di tahun mendatang mendapatkan juara satu. Bagi anak – anaku pergunakan lah ilmu itu untuk menjaga diri dan melindungi orang yang lemah.

Dalam pantauan Media hadir dalam acara pemberian penghargaan Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP. Korwil Kecamatan T. Manalu. Kepsek SD. Swasta Sialang E.br Purba, Kepsek SMP Negeri 1 Bangun Purba Agus Damanik, Ketua IPSI Kecamatan Bangun Purba/ Pelatih Serda Budi Santoso Koramil 19/BP. Kodim 0204 Deli Serdang, Siswa siswi berprestasi. Orang tua siswa siswi dan FKDM Bangun Purba.

(L Bagus)