Beranda NASIONAL DPC Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia Karo Resmi Daftar Ke Kesbangpol

DPC Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia Karo Resmi Daftar Ke Kesbangpol

BERBAGI

Buser24.com, Tanah Karo :

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Karo Tetap Ginting SE didampingi Taruna Bakti Perangin angin SH Menyambut Kedatangan Pengurus (GRNI ) Kabupaten Karo Raja Ginting Di Dampingi Sekretaris Deddy Bangun Wakil ketua bidang Kelembagaan Ringo bayang Beserta Anggota, Selasa (13/10/2020).

Sambutan hangat Kesbangpol pun terasa Ketika kehadiran Pengurus GRNI Kabupaten Karo Dalam Mengantar Berkas Berdirinya DPC GRNI Karo. Pada Kesempatan itu Ketua GRNI Kabupaten Karo Raja Ginting menceritakan Kepada Awak Media Dimana Keberadaan GRNI Karo Dapat Bekerja Sama Bersinergi Dengan perintah guna Memajukan Pembangunan di Karo Sekalian Sebagai Memberi Kontrol sosial Dalam memberikan Relawan Untuk membantu roda pembangunan di era pandemik Covid 19 Ini, katanya.

Diharapkannya Dengan Keberadaan Relawan GRNI di Kap Karo bisa bekerja Sama dengan Seluruh Insan Pemerintahan BUMN dan juga Masyarakat Tokoh Agama Tokoh pemuda Untuk Menjadikan Tanahkaro Lebih Maju Dan lebih makmur. Keberadaan Relawan GRNI Ini Bisa Menjadi Corong dan juga Menjadi lilin Bagi yang mebutuhkanya, Katanya.(Sangap.s)