Beranda SOSIAL BUDAYA Pasangan Petahana Cabut Nomer Urut 2, Habsi-Irwan Sebut Itu Pertanda Dua Kali...

Pasangan Petahana Cabut Nomer Urut 2, Habsi-Irwan Sebut Itu Pertanda Dua Kali Lebih Baik

BERBAGI

Buser, 24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Hari Ini Pasangan Petahana Calon Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Irwwan SP Pababari ikut mengambil tempat pada tahapan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode Tahun 2020-2025

Habsi-Irwan akhirnya ditetapkan sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju melalui Pleno KPU Mamuju, H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satya Putra Pababari akhirnya mendapatkan no urut 2 setelah melakukan pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Mamuju di Hotel Grand Mutiara. 24-09-2020.

Pasangan Habsi – Irwan diantar para Ketua – Ketua Partai pengusung dan Lima Ketua Relawan berangkat dari posko koalisi “Kerakyatan” menuju kantor KPUD Kabupaten Mamuju.

Pencabutan nomor urut diawali dengan pencabutan lote yang dipimpin oleh H. Irwan Satya Putra Pababari kemudian dilanjutkan oleh H. Habsi Wahid dengan mencabut nomor urut pasangan calon.

Berdasarkan nomor urut yang dicabut oleh Habsi Wahid. Pasangan Habsi -Irwan mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Mamuju Tahun 2020 yang akan di gelar pada Bulan Desember.

Sontak ruangan aula tersebut dipenuhi teriakan “DUA Periode Lanjutkan Pembangunan” dari para pendukung Pasangan Habsi -Irwan.

Usai acara pencabutan Momor Urut, Habsi Wahid Menyampaikan kepada media bahwa dengan mendapatkan nomor Urut 2 merupakn tanda bahwa Habsi irwan dua kali lebih Baik dan harapannya sebarkan kepada masyarakat bahwa dua kali lebih baik.

“Kita dapat Nomor 2 itu pertanda bahwa 2 kali lebih baik”.ucap Habsi Irwan.

Hal senada disampaikan oleh Irwan SP Pababari bahwa Dengan mendapat Nomor urut 2 adalah harapan Kita sejak awal bahwa kita memdapatkan nomor urut 2 itu adalah keterkaitan makna kami berdua, pertama bahwa dua kali lebih baik kemudian angka dua ini harmonik,berimbang, sempurna.

“Semoga kalau kita bicara alam ada Perempuan ada laki-laki, ada suami ada istri, angka dua ini angka keseimbangan yang benar-benar harmoni dan keterwakilan dari kami berdua.”tandasnya.(**/Udin)

Editor:AS