Beranda FAKTA & PERISTIWA Bertambah Lagi Sebanyak 3 Orang Warga Kabupaten Solok Terkonfirmasi Covid-19

Bertambah Lagi Sebanyak 3 Orang Warga Kabupaten Solok Terkonfirmasi Covid-19

BERBAGI

FPIISumbar.com,Solok – Bertambah lagi, sebanyak 3 orang warga Kabupaten Solok hari ini, Minggu (13/9/2020) kembali terkonfirmasi Covid-19, ketiganya menambah catatan kasus Konfirmasi Covid-19 di Kab.Solok menjadi 83 orang.

Dari kabar yang belum lama ini dirilis juru bicara (Jubir) tim gugus tugas  ovid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos.M.Si mengatakan.

Ketiga warga Kabupaten Solok tersebut berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Pemerintah Kota Solok, Minggu (13/9/2020) via Whatsapp.

Tak hanya itu Syofiar Syam dalam keterangannya menyebutkan, Ketiganya juga berasal dari satu kecamatan yang sama, yaitu Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Seorang dari ketiganya adalah Bidan di salah satu Puskesmas Pemkot Solok, sementara dua orang Terkonfirmasi merupakan Driver Posko Covid-19 di Pemkot Solok, adalah warga Nagari Panyakalan.

Terkait jumlah pemeriksaan Spesimen Syofiar Syam menyebutkan, sebanyak 3.304 orang sudah dilakukan pemeriksaan, dimana sebanyak 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.(Team/Benni)