Beranda SOSIAL BUDAYA 230 Prajurit Naik Pangkat Laporan Korps ke Danrem 142/Tatag

230 Prajurit Naik Pangkat Laporan Korps ke Danrem 142/Tatag

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menerima laporan Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2020 di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Jumat ( 2/10/20 )

Sebanyak 230 orang Prajurit Korem 142/Tatag naik pangkat dengan perincian, Perwira 17 orang, Bintara 59 orang dan Tamtama 154 orang.

Usai laporan Korps dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan diikuti para Perwira kepada Prajurit yang naik pangkat didampingi istri masing – masing.

Kegiatan ramah tamah dilaksanakan dilapangan voli Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag dalam sambutannya mengatakan, Korps kenaikan pangkat yang baru saja kita laksanakan hakekatnya adalah penghargaan dari Negara yang diberikan kepada Prajurit atas dedikasi dan prestasi serta tugas dan tanggungjawab yang telah diembangnya kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu Danrem juga mengatakan bahwa kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan hari ini, semata mata memupuk ikatan batin dan meningkatkan hubungan emosional antara atasan dan bawahan.

” Kenaikan pangkat suatu anugrah dari Allah SWT, bukan merupakan hadiah ataupun pemberian namun kenaikan pangkat adalah penilaian positif dari hasil kinerja dalam pelaksanaan tugas” kata Danrem 142

” Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga menjadi amanah dan berkah serta lebih memberi motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan “ucapnya

Pada kesempatan ini pula, Danrem menyampaikan rangkaian kegiatan sosial dalam menyambut HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum.

” beberapa kegiatan sosial telah kita laksanakan, namun dalam waktu dekat, kita akan laksanakan ramah tamah dengan veteran, anjangsana ke warakawuri dan panti asuhan ” jelas Danrem

Danrem juga menambahkan sepeda dan jalan santai akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 4 Oktober 2020.(Udin)

Editor:AS