Beranda Kilas Berita Warga Padang Pangga Dukung Sepenuhnya Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju 2020

Warga Padang Pangga Dukung Sepenuhnya Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju 2020

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid  mendatangi warga padang pangga tepatnya di jalan Nuri Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju,  Sabtu (3/10/2020) untuk berdialog mendengar aspirasi masyarakat setempat.

Dari pantuan media Buser24.Com, kali ini, H. Habsi Wahid, didampingi Ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari, Angota DPRD Mamuju H. Sugianto, Sektaris Partai Nasdem Muh. Jayadi, Mantan Sekda Sulbar Ismail Zainuddin,bersama tim kemenangan Habsi-Irwan Helin.

Begitu tiba di lokasi padang pangga untuk kampanye terbatas masyarakat yang telah menantikan kehadiran Habsi Wahid langsung meneriakkan kata lanjutkan pembangunan sembari mengcungkan tanda jempol dua jari dan poto selfi bersama calon Bupati Mamuju.

.Tak jauh berbeda seperti desa lainnya, sejumlah masyarakat padang pangga  tak henti-hentinya menyampaikan kegembiraan dengan adanya jalan yang sudah terbangun di depan rumahnya begitupun infrastruktur di wilayah Kabupaten Mamuju semua terbangun

Pasangan Habsi Wahid bersama Irwan SP Pababari semua pembangunan nampak sangat jelas dan sudah dirasakan oleh masyrakat.

“Untuk itu, saya mewakili warga padang pangga mendukung sepenuhnya Habsi-Irwan di pilkada Mamuju 2020 ini,”singkat Agussalim.

 

Habsi Wahid mengatakan nanti pembangunan akan dirasakan langsung oleh semua masyarakat di Kabupaten Mamuju, dan kami akan tingkatkan pembangunan yang di pusatkan mulai dari tingkat desa.

“Terutama gaji tenaga kontrak, perangkat desa, dan lurah, akan kami naikan gajinya,”ucapnya. Begitupun juga anak- anak yang bersekolah mulai dari SD SMP SMA kita berikan biaya serta kita geratiskan.

“Dan ini bukan janji- janji tapi inilah, misi dan visi kami,”ujarnya.

Kita akan masukkan lampu jalan biar terang jalan dipadang pangga, dan jaringan halo kita akan punsingkan agar mempermudah komunikasinya.

“Kemudian kita akan masukan air agar masyrakat padang pangga bisa menikmati air bersih nantinya,”ungkap Habsi Wahid. (Haedar)

Editor:AS