Beranda FAKTA & PERISTIWA Warga ikut Andil dalam Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel

Warga ikut Andil dalam Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel

BERBAGI

Buser24.com,Pessel — Personil satuan tugas (Satgas) TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bersama warga terus bahu-membahu dalam menyelesaikan fokus pengerjaan. Warga sangat antusias, dengan saling membantu dalam pekerjaan proses pembukaan jalan.

Pengerjaan ini berlangsung di Kampung Pancung Taba -Kampung Dilan – Kampung Limau Limau, Nagari Pancung Taba dan Nagari Limau Gadang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Rabu (23/09)

Kerja sama yang baik, menjadikan pekerjaan tersebut cepat selesai.

“ Bersama Rakyat, TNI Kuat. Itu sudah menjadi semboyan TNI AD. Kebersamaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD, dalam proses pengerjaan pelebaran jalan sangat diharapkan,” kata Pasiter Kodim 0311/Pessel, Kapten Inf Rudi Saragih.

Pasiter juga menjelaskan, keikutsertaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD ke-109, sangat membantu, sehingga pekerjaan di lapangan bisa lancar dan tidak ada hambatan.

“Kita berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong tetap terjaga dan dipertahankan sehingga pekerjaan ini bisa cepat selesai dengan waktu yang sudah ditentukan dan hasil bisa maksimal,” Ungkapnya”.

Apresiasi terbaik atas adanya kerjasama antara warga dan Satgas TMMD, membuat pengerjaan maupun dalam pengawasannya secara langsung, yang secara tak langsung memperlancar jalannya pengerjaan didalam setiap kegiatan TMMD.

Masyarakat Pancung Taba tidak tinggal diam, demi kelancaran kegiatan TMMD yang dilakukan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311 / Pesdel mereka menyempatkan waktu bersama sama melaksanakan kegiatan dengan cara bergabung bersama sama guna membantu SatgasTMMD.

Muklis yang ikut serta didalamnya menyampaikan, bahwa dengan masuknya kegiatan TMMD yang ada di Nagari ini, khususnya di Kampung Pancung Taba itu sudah sangat membantu dalam pembangunan jalan desanya.

“Maka sudah sepantasnya kami ikut andil membantu demi kelancaran pembangunan jalan kami,” ungkapnya.(Redaksi)
Sumber:Pendim 0311/Pessel