Beranda DAERAH Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan DPC HIPAKAD PGK

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan DPC HIPAKAD PGK

BERBAGI

Buser 24.Com, Pangkalpinang — Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Pangkalpinang (PGK) Periode 2020 – 2025 di Gedung serba guna Kodim 0413 Bangka, Sabtu (26/9/2020) Turut dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Dalam kegiatan pelantikan DPC HIPAKAD PGK yang mengusung Tema “Menuju Anak Kolong Sejahtera dan Bermartabat” di hadiri oleh Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Kapolres Kota Pangkalpinang,AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. Ketua DPD Hipakad babel, Ucok Oktahaber.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang mengatakan agar Hipakad Kota PGK bisa Bersinergi dengan Pemkot PGK, dan Walikota juga berharap agar Hipakad PGK memberikan kontribusi untuk Kota PGK agar saling membantu satu sama lain.

“Saya berharap dengan di lantiknya dpc Hipakad kota pangkalpinang pada pagi hari ini saya berharap bisa bersinergi dengan pemerintah kota pangkalpinang, dukung kami bantu kami, yok berkontribusi dengn kota pgk dari hal2 yg kecil seperti hal misalnya yang di depan mata kita skarang ini adalah menghadapi covid 19 ini,” Walikota Pangkalpinang

Ia juga mengatakan, dengan kedekatan hubungan baiknya kepada ketua DPD Hipakad Bangka Belitung, Ucok Oktahber yang merupakan teman baik, sudah seharusnya untuk bisa saling membantu.

“mari yok bersinergi apa apa yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa kami bantu apalagi ketua Hipakad Provinsi Babel ini, pak ucok sudah seperti sahabat saya sendiri sudah deket kami seperjuangan sama sama waktu menjadikan saya walikota Pangkalpinang dan beliau berjuang bersama sama dengan saya ke lapangan dan segala macem,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Terpilih DPC Hipakad Kota Pangkalpinang, Yuda Wastuti. mengucapkan rasa syukur atas kenikmatan kesuksesan acara pelantikan pada pagi hari ini.

” Fuji syukur Alhamdullilah kita panjatkan kepada allah atas nikmatnya yang di berikan pada hari ini, atas suksesnya ini kami dari Hipakat DPC PGK mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada saudara saudara semua saudara qu yg ada di Hipakad DPC maupun DPD.

Yuda menambahkan, Berharap agar Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, sebagai dewan pembina bisa memberikan arahan kepada pengurus agar terjalin Sinergritas dengan baik kepada Pemkot PGK

“terutama kepada bapak pembina kami Kolonel Inf Pujud sudarmanto, terima kasih banyak pak atas terlaksananya pelantikan Hipakad ini.
Kedepannya kami harap petunjuk dari pak pembina dengan pak danrem terutama, kami siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” Tutupnya.(Pardi)