Beranda HEADLINE Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi PAN Janji Perjuangkan Hasil Reses

Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi PAN Janji Perjuangkan Hasil Reses

BERBAGI

Buser24.Com.Langkat (Sumut) – Waktu pelaksanaan reses selama 5 hari yang telah ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Langkat, dimanfaatkan benar-benar oleh Wakil Ketua DPRD Langkat, Ir. Antoni Ginting bersama Ketua Fraksi PAN DPRD Langkat, M. Salam Sembiring untuk mengunjungi konstituennya di daerah pemilihan (dapil) 4 untuk menampung aspirasi.

Kedua legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengunjungi dapilnya yang terdiri dari Kecamatan Gebang, Padang Tualang, Batang Serangan, Sawit Seberang dan Tanjung Pura.

Saat reses di Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura, Senin (5/10/2020), Kepala Desa Pantai Cermin Komeri Edi berharap hasil musrenbang desa dapat diperjuangkan Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi PAN di DPRD Langkat nanti.

“Dikesempatan reses ini, hasil musrenbang desa akan kami berikan kepada bapak Antoni dan bapak Salam Sembiring sebagai oleh-oleh dari desa,” ucapnya.

Antoni meminta Kepala Desa untuk memilih 1 prioritas pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat untuk diperjuangkan di tahun 2021. Ia menyebutkan semaksimal mungkin akan memperjuangkan hasil reses disetiap dapilnya.

Kepala Desa Pantai Cermin memohon untuk dilanjutkan pengaspalan dengan hotmix jalan di Dusun Sei Rebat sepanjang 1.500 meter yang merupakan akses utama warga dusun dengan Desa Suka Maju.

“Amanah untuk memperjuangkan aspirasi ini akan kami laksanakan berdua dengan Ketua Fraksi PAN,” janji Antoni.

Salam Sembiring juga menyatakan kehadiran mereka berdua dalam reses untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Langkat.

Dikesempatan reses yang turut dihadiri Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Tanjung Pura, Ketua Ranting dan warga Muhammadiyah, Salam Sembiring mengucapkan terima kasih kepada warga muhammadiyah yang berada di Desa Pantai Cermin dan sekitarnya yang telah mempercayakan mereka duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat.

“Berkat dukungan suara bapak dan ibu, PAN memperoleh 4 kursi di DPRD Langkat dan duduk sebagai pimpinan DPRD Langkat,” sebutnya.

Sementara itu, Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Tanjung Pura, Joko, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Antoni dan Salam Sembiring di Desa Pantai Cermin.

Ia memuji kehadiran mereka, karena kehadiran anggota dewan tidak hanya waktu kampanye saja, itu yang diharapkan.

“Bapak Antoni dan Salam Sembiring berjuang di atas, kami berjuang di akar rumput,” ungkapnya.(HAN/RED)