Beranda DAERAH Wakapolres Mamuju Tengah Cek Kegiatan Grebek Vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Ikhwan Topoyo

Wakapolres Mamuju Tengah Cek Kegiatan Grebek Vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Ikhwan Topoyo

BERBAGI

Buser24.com, Mamuju Tengah (Sulbar): Program Vaksinasi Covid-19 terus dimasifkan di Mamuju Tengah. Salah satunya, melalui Program Gerebek Vaksinasi yang dilakukan Polres Mamuju Tengah Polda Sulawesi Barat sebagai langkah mempercepat penanggulangan pandemi virus Corona yang masih berlangsung hingga saat ini.

Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, S.H, M.Si Turun langsung memantau Pelaksanaan Gerebek vaksinasi Pondok Pesantren Al Ikhwan Dusun Lombabou Desa Topoyo Kec Topoyo Kab Mamuju Tengah. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah. Sabtu (2/10/2021)

Terlihat pada kesempatan pelaksanaan Gerebek vaksinasi, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, S.H, M.Si di dampingi Kabag Ops Akp Muh Ikhsan, S.H, M.H, Kabag Ren Akp Mansur, Kbo Sat Intelkam Ipda Didik Prihanto, Kapolsek Topoyo Ipda Herman dan beberapa anggota BKTM Polsek Topoyo dengan penuh semangat memberikan pelayanan serta terlihat antusias warga yang mengikuti vaksinasi covid -19.

“Ini menunjukkan bahwa Anggota Polri peduli akan keselamatan masyarakat dari wabah covid-19 dan berupaya cegah penyebaran covid -19 Di negara ini dengan melakukan kegiatan Gerebek vaksinasi.” terang Ramli.

Kompol Ramli Mengatakan, sebanyak puluhan dosis vaksin Covid-19, langsung diserbu santri dan warga sekitar Pesantren AL Ikhwan.

Kegiatan Gerebek vaksinasi ini program Kapolda kami untuk melakukan vaksinasi sebagai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Lebih lanjut Kapolsek Topoyo juga menambahkan, bahwasanya ini adalah salah satu upaya kami untuk keselamatan dari virus covid-19 dan mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu, mengingatkan kepada warga ponpes, meski sudah divaksin, namun mereka tetap harus waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Jangan merasa sudah divaksin, sehingga abai untuk menerapkan protokol kesehatan. Kita berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujarnya.(Hamsah)