Beranda DAERAH Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Membagikan Masker Gratis Dan Snack Kepada Masyarakat di...

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Membagikan Masker Gratis Dan Snack Kepada Masyarakat di Wilkum Polres Dairi

BERBAGI

Buser.24.com, Dairi :

Dalam rangka pencepatan penanganan Covid-19 di Wilayah hukum(Wilkum) Polres Dairi,TNI-Polri laksanakan pembagian Masker dan Snack geratis kepada masyarakat,Jumat (05/3/2021) mulai pukul 09.30 wib s/d selesai.

Dandim 0206/Dairi,Letkol Arm.Aditya Yuni Nuryono,SH dan Kapolres Dairi,AKBP Ferio Sano Ginting,Sik,MH,membagi-bagikan masker secara geratis kepada masyarakat,kegiatan ini dilaksanakan dilokasi Setasiun atau terminal bus angkutan antar kota dan bus angkutan antar pedesaan yang beroperasi di Kota Sidikalang Kabupaten Dairi ,selain membagikan masker,Snack,kepada supir angkot umum serta penumpang juga dilakukan Penyemprotan disinfektan dalam rangka pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

Kapolres Dairi juga memberikan Sosialisasi kepada para Supir angkutan,masyarakat dan para pengendara lainnya yang sedang melintas agar selalu memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah dalam menjalankan Protokoler Kesehatan masa Pandemi guna mencegah penularan Covid-19 di Wilkum Polres Dairi”ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta Pejabat Polres dan Kodim 0206 Kabupaten Dairi,ibu ketua Bhayangkari cabang Dairi Ny.junika Ferio Ginting,ibu ketua Persit Kodim 0206/Dairi,Kabag OPS Kompol K.Sitanggang,SH,Kasat Lantas Akp Herliandri,SH,Kasat Binmas Akp Yan Heriadi Ujung,Kasat Sabhara Iptu Tugono,SH,dan para personil gabungan Bag Dan Staf Polres Dairi. (MB Purba)