Beranda DAERAH Terminal Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam Diawal Tahun 2021

Terminal Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam Diawal Tahun 2021

BERBAGI

Buser24.com,Pangkalbalam:

Diawal tahun 2021 pada terminal penumpang Pelabuhan Pangkalbalam terhadap rencana kedatangan keberangkatan kapal penumpang baik calon penumpang tidak seperti tahun sebelumnya.

Pantaun awak media di Pos Terpadu Angkutan laut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 KSOP KELAS IV PANGKALBALAM stanby petugas Dinas Perhubungan, Petugas Kantot KSOP Kelas IV Pangkalbalam dan Kepolisian sektor Pelabuhan serta petugas dari TNI Al, pada areal parkir kendaraan beberapa kendaraan angkutan umum dan kendaraan pribadi yang memenuhi ruang parkir kawasan terminal penumpang, namun di ruang tunggu penumpang tidak adanya calon penumpang.

 

Tepat pukul 13.30 wib kapal penumpang expres Bahari 3b dari pelabuhan Tanjung Pandan Belitung tambat dermaga menunkan penumpang sebanyak 75 orang penumpang terdiri dari dewasa dan anak.

Menurut keterangan petugas agent Pelayaran Pt. Sakti Inti Makmur (SIM) kapal penumpang expres bahari akan melanjutkan pelayaran esok harinya, pada pukul 13.00 wib. Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh manegement Perusahaan, komunikasi pihak agent pelayaran dengan Nakhoda kapal bahwasannya keadaan saat berlayar cuaca saat ini cukup baik sehingga masa pelayaran sesuai dengan rencana keberangkatan hingga kedatangan selama 4,5 jam masa pelayaran.

Kepala Operasional PT Samudra Inti Perkasa Cabang Pangkalbalam menyampaikan, untuk hari ini kapal stanby di Pangkalbalam dan ini kita sedang mengisi BBM untuk kebutuhan keberangkatan besok pada pukul 12.30 wib, ujarnya.1/1/2021 (Fr)