Beranda HEADLINE Temu Ramah Dan Silaturahmi Dengan insan Media Pers Se-Kabupaten Dairi

Temu Ramah Dan Silaturahmi Dengan insan Media Pers Se-Kabupaten Dairi

BERBAGI

Buser24.Com, Dairi – Untuk menjalin Segnigritas dengan Insan media pers Se-Kabupaten Dairi,Polres Dairi buat acara temu ramah sekali gus tatap muka dengan seluruh insan media pers Se-Kabupaten Dairi, Kamis (24/9/2020) bertempat di Rumah makan Rico,Jalan Sisingamangaraja No. 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi mulai pukul 12.30 wib sampai selesai.

Dalam kesempatan itu Kapolres Dairi,Akpb Ferio Sano Ginting Sik. MH.melalui Kabag Humas Polres Dairi, “mengajak seluruh insan pers media maupun cetak, online dan Elektronika yang bertugas di wilayah Kabupaten Dairi agar senantiasa tetap bermitra dengan Personil polres Dairi dalam mengemban tugas sebagai sosial kontrol secara propesional”ujarnya.

Selain menjaga segnigritas dan solidritas antara personil dan rekan media pers dalam mengemban tugas dilapangan, “kita sebagai mitra harus ciptakan Sitkamtibmas yang aman da kondusif”tegasnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi itu Kapolres Dairi, Ferio Sano Ginting Sik,MH.Waka polres Kompol David P. Silalahi SH,Kabag ops kompol K. Sitanggang SH,Kompol D. Habeahan,Kabag Ren Akp B. Girsang Dan seluruh para kasat dan perwira staf polres Serta 60(enam puluh) Insan media pers se-kabupaten Dairi.dengan Semboyan “Bersama kita Bisa “.

(Tim Buser)