Beranda SOSIAL BUDAYA Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel Serahkan Bibit Tanaman Kepada Warga

Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel Serahkan Bibit Tanaman Kepada Warga

BERBAGI

Buser24.com, Pessel :

Personil satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bagikan bibit tanaman kepada masyarakat dilokasi pelaksanaan program TMMD tersebut di kenagarian pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Rabu (30/09/2020).

Dipimpin langsung oleh Wadansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, juga turut dihadiri oleh Pasiter selaku kordinator umum, kabid dinas PU, Kabid DPPMPKB, Sekcam Bayang Utara, wali nagari beserta perangkat nagari Pancung Taba.

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan pembagian bibit ini meruoakan bantuan dari dinas pertanian provinsi sumatera barat dalam mendukung mensukseskan program TMMD ini.

” Jadi kita dapat bantuan dari berbagai dinas lintas sektoral dalam mensukseskan program TMMD yang digelar diwilayah kodim 0311/Pessel, seperti genset, mesin potong rumput, bantuan bibit tanaman, masker, peralatan olah raga, sajadah, dan bantuan-bantuan lainya,” ungkap pasiter”.

Lebih lanjut, tambah pasiter berharap bantuan bibit tanaman ini dapat dimamfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan ditanam ditebing-tebing bekas penggalian tanahdari pembuatan jalan.

” Nanti bisa ditanam disekitar tebing yang berfungsi sebagai penahan tebing bekas pembukaan jalan baru agar tidak mudah longsor, ” tambah Pasiter”.

(Pendim 0311/Pessel)