Beranda DAERAH Sat Binmas Polresta Deli Serdang di Dampingi Kanit Binmas Polsek Galang Laksanakan...

Sat Binmas Polresta Deli Serdang di Dampingi Kanit Binmas Polsek Galang Laksanakan Pengecekan Kampung Tangguh

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Satuan Bimbingan masyarakat Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengecekan Kampung Tangguh di Kelurahan Galang Kota,Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang, Sat Binmas Polresta Deli Serdang IPTU Sultoni di dampingi Kanit Binmas Polsek Galang IPTU Harun Bersama Aiptu FTM Sinaga, Aipda Subur pranoto melaksanakan giat Pengecekan Kampung Tangguh Covid-19, Rabu (10/3/21).

Adapun pengecekan meliputi Ruang Disinfektan, Posko Informasi, Posko Utama, Posko Keamanan, Ruang Riksa, Ruang Isolasi dan pemberian arahan kepada para Kepala lingkunan dan warga Kelurahan Galang Kota

Kegiatan tersebut dipimpin oleh sat Binmas Polresta Deli serdang beserta anggota dan Kanit Binmas Polsek Galang dan di hadiri oleh Lurah Galang Kota Rudi Harmoko S.Sos.M.A.P, Babinsa Galang Kota Serda Nasrun beserta Kepling dan warga Kelurahan galang kota.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH.Saat di Kompirmasi Awak Media Mengatakan Kampung tangguh ini merupakan bentuk kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintahan Kelurahan Galang Kota dan masyarakat dalam ketersediaan ketahanan pangan khususnya untuk kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Galang tersebut.

“Kami mengapresiasi peranan kampung tangguh dalam situasi covid-19 selain sebagai ketahanan pangan ini juga berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif”.

Dengan adanya kampung tangguh untuk ketahanan pangan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan di masa covid-19 sehingha tidak ada warga yang kekurangan.

Tangguh dalam menjaga Kamtibmas juga di kedepankan, dalam kegiatan tersebut Kanit juga menitipkan pesan kepada para Kepling di Kelurahan dan Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas melalui peningkatan kegiatan siskamling. (Mas Bagus)