Beranda NASIONAL Rakor Ormas Satria Nusantara Bersatu Kabupaten Deli Serdang

Rakor Ormas Satria Nusantara Bersatu Kabupaten Deli Serdang

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Bertempat di sekretariat Satria Nusantara Bersatu yang beralamat di Jln Galang Desa Sidodadi BT 8 kecamatan Pagar Merbau Rakor SNB kabupaten Deliserdang di gelar pada sabtu (26/9/2020).

Di pimpin langsung oleh ketua DPC SNB kabupaten Deliserdang Drs.H Edi Azwar yang juga mantan Kaban Kesbangpol Deliserdang, rakor berjalan penuh dengan kekeluargaan.
Dibuka oleh Muhammad Agusalim sebagai sekjend rakor membahas tentang pembagian zona wilayah rekrutmen pembentukan PAC kecamatan sebanyak 22 PAC kecamatan se -kab.Deliserdang, dengan jangka waktu lebih kurang 2 minggu pembentukan PAC harus sudah selesai dan kita akan deklarasikan sesuai petunjuk dan perintah SNB Sumut.

Sebagai organisasi baru SNB harus giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat katanya dalam pembukaan acara.
Edi Azwar menyampaikan tentang orientasi ormas SNB di masa yang akan datang adalah sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial di bidang ekonomi dan UMKM serta kesehatan.

“Kenapa hal ini kita sampaikan, supaya semua pengurus memahami tujuan berorganisasi dan tidak cendrung memikirkan materi atau pinansial melulu” pungkasnya.
Dan organisasi ini harus kita besarkan dahulu dengan segala kemampuan kita, namun saya yakin apabila kita solit maka ormas ini akan besar sesuai dengan harapan kita semua tandasnya.

Di hadiri sekitar 60% komposisi kepengurusan SNB kab.Deliserdang rakor berakhir pada pukul 18.00 wib.(L Bagus)