Beranda NASIONAL Polwan Cantik Polsek Galang Himbau Warga Pakai Masker

Polwan Cantik Polsek Galang Himbau Warga Pakai Masker

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Polsek Galang Polresta Deli Serdang bersama Muspika menggelar Ops Yustisi.

Seperti yang dilakukan oleh Polwan yang bertugas di Unit Lalu lintas Polsek Galang Aipda Sry Waty membagikan masker dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Galang Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (14/10/2020) Pkl. 09.30 Wib.

Kapolsek Galang melalui Kasi Humas Polsek Galang Aiptu Yuswar menjelaskan, Ops Yustisi yang disertai membagikan masker dan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polsek Galang dalam hal menekan angka peningkatan korban Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang Khususnya Kecamatan Galang.

“Pada kegiatan ini juga, Polsek Galang bekerja sama dengan Unsur TNI, serta aparat pemerintah terkait dalam hal ini Pegawai Kecamatan Galang dan Puskesmas Kecamatan Galang,” ungkap Yuswar.

Selain itu Yuswar juga menambahkan, tampak didepan Mako Polsek Galang Srikandi Unit Lalu lintas Polsek Galang ini Aipda Sry Waty, turut andil membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan berupa selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun pada Air yang mengalir.

“Tak hanya membagikan masker, Polwan Polsek Galang juga mengucapkan terima kasih kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Galang tang sudah mengindahkan Protokol Kesehatan,” pungkas Kasi Humas.

(L Bagus)