Beranda SOSIAL BUDAYA Polsek Stabat Gelar Operasi Yustisi

Polsek Stabat Gelar Operasi Yustisi

BERBAGI

Buser24.Com.Langkat (Sumut) – Kapolsek Stabat AKP Maritaken Surbakti,SH memerintahkan Waka Polseknya Iptu Joko Sumpeno untuk memimpin anggota yang melaksanakan Operasi Yustisi bersama unsur 3 (tiga) pilar di wilayah hukum Polsek Stabat, Kamis ( 15/10/2020).

Dalam kesempatan ini Wakapolsek Stabat Iptu Joko Sumpeno langsung memimpin kegiatan pelaksanaan Ops Yustisi dengan sekaligus memberikan arahan di lapangan kepada Perwira Pengawas (Pawas) dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut.

“Berikan pelayanan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan sopan dan bersahabat, jangan menimbulkan riak – riak yang nantinya menimbulkan kurang simpati kepada kita yang sedang melaksanakan Operasi Yustisi ini.

Selalu jaga keselamatan diri dan pengguna jalan raya, jangan sampai menimbulkan kemacetan dan mengganggu perjalanan bagi yang lainnya, sampaikan pesan – pesan protokol kesehatan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dokumentasi jangan lupa”.ujar Iptu Joko Sumpeno.(RED/HAN)