Beranda Kilas Berita Pemkab Solok Sampaikan Tambah Lagi Satu Orang Pasien Covid-19 Di Kabupaten Solok

Pemkab Solok Sampaikan Tambah Lagi Satu Orang Pasien Covid-19 Di Kabupaten Solok

BERBAGI

FPIISumbar.com,Solok – Pemkab Solok Sofiar Syam,S.Sos,M.Si, menyampaikan bertambahnya kasus Suspek Dirawat 1 orang, adalah warga Nagari Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok, Selasa (01/09/2020).

Kasus suspek dirawat tersebut berjenis kelamin laki-laki umur 19 tahun, saat ini yang bersangkutan dirawat di RSUP M.Jamil Padang, semenjak tanggal 30 Agustus 2020.

Kabar tersebut belum lama ini dirilis juru bicara (jubir) Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Selasa (01/09/2020) via Whatsapp.

Dalam keterangannya mengatakan, tiga hari yang lalu Laki-laki umur 68 tahun, juga tercatat sebagai pasien Suspek Dirawat, alamat Nagari Guguak, saat ini pasien dirawat di RSUD Arosuka, sejak tanggal 29 Agustus 2020 Jam 15.46 Wib.

“Dengan demikian, maka jumlah kasus Suspek Dirawat Kabupaten Solok menjadi 2 orang,” jelasnya.

Sementara ini terkait kasus Konfirmasi Covid-19 di Kab.Solok, Syofiar Syam mengatakan, tidak ada penambahan dan masih tetap sebanyak 48 orang.

Selanjutnya, terkait dengan pemeriksaan Spesimen Syofiar Syam menyebut, Pemkab Solok sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan Spesimen sebanyak 3.023 orang.(Team Fpii)