Beranda SOSIAL BUDAYA Peduli Korban Covid-19, Kapolres Mamasa dampingi Wakil Bupati Salurkan Sembako dan Santunan

Peduli Korban Covid-19, Kapolres Mamasa dampingi Wakil Bupati Salurkan Sembako dan Santunan

BERBAGI

Buser24.Com, Kab. Mamasa (Sulbar) -Wabah covid-19 masih terus melanda Negeri ini, Kepedulian Pemerintah Kab. Mamasa dan Kepolisian Resort Mamasa dalam menanggulangi penyebaran Virus ini terus digalakkan secara masif, mulai dari menyebarkan himbauan penerapan protokol kesehatan sampai dengan melakukan operasi Yustisi.

Tak hanya sampai disitu, baru-baru ini Wakik Bupati Mamasa Martinus Tiranda bersama dengan Kapolres Mamasa AKBP Indra Wijatmoko dan Dandim 1418 Mamasa Letkol Stevi Palapa menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada masyarakat yang tedampak Wabah ini di dusun. rantesepang desa. balla Kab. Mamasa pada hari kamis (08/10/20).

Kapolres Mamasa melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah, TNI-Polri dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang menjadi korban.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar mengikuti kebijakan Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara baik dan benar seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Hari ini Kapolres Mamasa bersama dengan Dandim dan Wakil Bupati menyalurkan bantuan kepada korban Covid-19, inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk itu marilah kita menerpakan kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan”, Jelas Kabid Humas.(Lasteri/RED