Beranda POLITIK PD AMAN TANOH PAK PAK MELAKUKAN RAPAT INTERNAL TERKAIT DUKUNGAN POLITIK PILKADA...

PD AMAN TANOH PAK PAK MELAKUKAN RAPAT INTERNAL TERKAIT DUKUNGAN POLITIK PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

BERBAGI

FPIISumbar.com,Pakpak Bharat (Sumut) – PD Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Hari ini Melakukan Rapat Internal terkait Dukungan Politik Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pakpak Bharat.

Rapat Internal PD Aman tersebut Bertempat Di Sekretariat Bale Aman Tanoh Pakpak, Pettal Desa Sukaramai kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat Sumut (Kamis,23 juli 2020).
Dalam hal Rapat Kepengurusan terkait Hal Dukungan Politik Aman pada Pilkada 2020,
Rapat internal yang dihadiri para Pengurus dan bersama dengan bidang Advokasi, Hukum dan Politik.

Ketika ditemui awak media Di Ruang kerjanya, Ketua PD Aman Tanoh Pakpak, Sana’un Angkat menuturkan,” Kalau PD Aman Tanoh Pakpak Belum Memberikan Dukungan Politik Secara Resmi terhadap salah satu Kandidat atau Paslon Bupati dan wakil Bupati yang akan Berkompetisi nantinya Di Kabupaten Pakpak Bharat.Terkait Maraknya beredar Isu di Media Sosial (medsos) ketua Aliansi Masyarakat Nusantara membenarkan bahwa sudah menjalin komunikasi dengan salah satu dari Tim Sukses salah satu Kandidat terkait beberapa poin pengakuan dan perlindungan atas hak hak Masyarakat Adat agar masuk kedalam visi misi Calon. Andai kami sudah memberikan dukungan kepada salah satu paslon, tentu harus di buktikan dengan surat Kesepakatan yang di tanda tangani Bersama, Kami selaku pengurus masih tahap Sosialisasi pada tim paslon. Tahap Sosialisasi Berarti bukan suatu Kepastian untuk mendukung salah satu Paslon.tutur Angkat.

PD Aman Tanoh Pakpak siap berkomitmen kepada Pemerintah, dalam segala hal demi kemajuan Daerah baik Bidang Pembangunan dan pembangunan Budaya kedepan. Jika Adat dan Budaya kita biarkan Terkikis oleh Kemajuan Jaman, maka siapa yang harus memperjuangkannya. Ujarnya.(Tim/Red)