Beranda POLITIK Pasangan Sora Lebbuh Cabut Nomer Urut 2 Sonni-Ramlan Sebut Itu Angka Keberuntungan

Pasangan Sora Lebbuh Cabut Nomer Urut 2 Sonni-Ramlan Sebut Itu Angka Keberuntungan

BERBAGI

Buser24.com Pakpak Bharat (Sumut:

Pada hari Kamis 24/09/2020 pasangan Sora Lebbbuh calon Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Baharat Sonni Berutu dan Ramlan Boang Manalu ikut mengambil Tempat pada tahapan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat periode 2020-2025.

Sonni Berutu-Ramlan Boang Manalu akhirnya ditetapkan sebagai calon Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Baharat melalui pleno KPU Pakpak Bharat.Sonni Berutu Ramlan Boangmanalu akhirnya mendapatkan No urut 2 setelah melakukan pencabutan no urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kab.Pakpak Bharat yang bertempat di Balai Diklat Cikaok.

Pasangan Sora Lebbuh (Sonni-Ramlan) diantar oleh Partai Pengusung dan Relawan beserta Simpatisan dari posko pemenangan Sora Lebbuh menuju Balai Diklat Cikaok.

Berdasarkan No urut yang dicabut oleh pasangan Sora lebbuh (Sonni-Ramlan) mendapat no urut 2 pada Pilkada Pakpak Baharat tahun 2020 yang akan digelar pada tanggal 9/12/2020.

Dengan mendapat no urut 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu terlihat semangat dan gembira,terlihat dari raut wajah mereka nampak sungguh bersemangat dan bersyukur mendapat no urut yang dinantikan dengan no urut 2.”kita dapat no urut 2 itu pertanda angka keberuntungan buat pasangan Sora Lebbuh Ungkap Sonni”.

Sonni Berutu dalam arahannya Kesimpatisan,tahap demi tahap sudah kita lalui,maka perjuangan kita ini masih panjang maka kita harus terus bekerja keras agar 9/12/2020 nantinya dapat kita raih dengan kemenangan semangat SORA LEBBUH Ucap Sonni Berutu.(Team Buser)