Beranda SOSIAL BUDAYA Operasi Yustisi, Dit Samapta Polda Sulbar Terus Sosialisasi Prokes

Operasi Yustisi, Dit Samapta Polda Sulbar Terus Sosialisasi Prokes

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Dalam setiap kesempatan jajaran Polda Sulbar selalu berupaya memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan personil direktorat samapta polda sulbar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan di lampu merah serta di sekitaran dalam kota mamuju, Jumat (09/10/2020) pukul 09.00 WITA.

Ipda Muhammad aditama S.Tr.K selaku katim menyampaikan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Katim.

“Sementara Dir Samapta melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan, tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,”ungkap AKBP Syamsu Ridwan. (*Lasteri)

Editor:AS